AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Isuzu Max-U Terbaru

Mobil Isuzu Mu-X. Kita cukup senang ketika datang pendatang baru dari negara matahari terbit Jepang yakni mobil Isuzu Mu-X dengan ciri khas tampilan bodi besar dan jangkung yang akan menjadi penantang serius para penghuni lama di kelas SUV yaitu Mitsubishi Outlander, Mazda CX-5 , Honda CR-V, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Dengan bodi bongsor, Isuzu Mu-X diharapkan dapat mengalahkan cadas dan rusaknya aspalan tanah air. Kami sebelumnya pesimis terhadap kemunculan dari Isuzu Mu X yang dinilai sudah telat alias kadaluarsa karena sudah sangat banyak merek mobil SUV yang menjadi favorit masyarakat nusantara seperti pada paragraf sebelumnya.

Para pecinta kendaraan roda empat pada 5 tahun terakhir sangat heboh dengan semakin banyaknya mobil SUV yang berjubel di pasar otomotif Indonesia, semakin ramai mobil SUV tentu membuat persaingan semakin ketat antara pedatang baru dengan penghuni lama di segmen mobil keluarga ini.

Spesifikasi Kelebihan Dan Harga Isuzu Mu-X Terbaru

Isuzu Mu-X sangat cocok bagi keluarga besar dengan jumlah anak di atas 3 karena mobil SUV anyar ini mampu mengangkut penumpang 7 orang dengan lega dan leluasa. Isuzu dibekali dengan tampilah perkasa, tangguh dan premium tentunya, hal itu bisa dilihat dari Grille krom yang tampil mencolok di bagian depan yang dipadu dengan Head Lamp yang berkesan berani. Adanya 2 Fog Lamp pada Mu-X ini membuatnya semakin modern.

Jangan ragu jika ingin memandang Isuzu Mu-X dari arah sampih karena nampak kuat dan berkarakter keras dengan Fender yang apik dan berotot ditambah dengan Side Body Molding yang dicat krom.

Mesin -- pada mesin Isuzu Mu-X berkapasitas 2.499 cc bertipe 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris yang mampu menhembuskan daya maksimum sebesar 136 PS di 3.600 rpm. Urusan torsi Isuzu Mu-X cukup diandalkan karena mesin ini dapat mendongkrak 32.6 kgm di 1.800 hingga 2.800 rpm.

Harga Isuzu Max- U
Harga Isuzu Mu-X termasuk premium dan kelas atas. Mobil ini dijual dengan harga yang cukup tinggi karena sesuai dengan target pasarnya yang membidik kalangan atas.

Mobil Isuzu Max- U            Rp. 425 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Isuzu Max-U Terbaru
Baca juga :
Spesifikasi dan Harga Honda Jazz terbaru beserta kelebihan dan kekurangan Honda Jazz

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top