AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Inilah Mobil Sport Mazda MX-5 terbaru

Mobil Mazda MX-5 terbaru. Mazda mengeluarkan mobil sport terbaru yang resmi di luncurkan di 3 negara berbeda khususnya negara Eropa. Dan baru-baru ini ada kabar beredar spesifikasi yang keren yand ada pada mobil ini yang telah bocor, meskipun mobil ini tidak begitu terkenal.
Di media Eropa dan Amerika mengabarkan bahwa Mobil Mazda MX-5 generasi yang terbaru ini memiliki 1 ton perubahan yang fantastis dibandingkan dengan model sebelumnya. Perubahan itu terletak pada tampilan, mesin dan berat dikurangi hingga kisaran 100 kilo.


Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah teknologi Mazda MX-5 SKYACTIV-G membawa kemampuan 1.500 cc empat silinder yang akan menghasilkan tenaga hingga 128 bhp. Adapun torsi yang dihasilkan diprediksi kira-kira 100 forty four Nm.

Informasi yang baru-baru ini didapat adalah tentang mobil confertible Mazda MX-5 yang telah masuk dalam buku rekor karena guinnes olahraga pemegang rekor mobil catatan kedua teaser di seluruh dunia best-seller.
Akan tetapi spesifikasi yang bocor kurang begitu lengkap dan penyebaran teknologi yang baru belum bisa disebutkan, bagi anda World Health Organization ukuran persegi penasaran yang menonton untuk perkembangan lebih lanjut karena Mazda MX-5 adalah bahwa generasi terbaru akan untuk dipamerkan dalam Paris motor Show 2014, kontrol dalam Gregorian bulan kalender.

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan pada mobil Sport Mazda MX-5 ini semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share pada teman-teman anda terima kasih. Inilah Mobil Mazda MX-5 terbaru







Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top