AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Terbaru Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R. Selamat datang di blog saya, sekarang kita membahas tentang Suzuki Karimun Wagon R. Pada jaman sekarang siapa sih yang tidak ingin punya mobil, walaupun murah yang penting punya mobil. Sekarang kita bahas tentang suzuki ini, Karimun Wagon R memiliki desain boxy yang menawan dan cocok untuk orang yang mempunyai mobilitas tinggi di perkotaan. Mobil Karimun Wagon R termasuk Mobil Murah karena harganya dibawah 100 juta. Gimana tertarik ? Mobil Murah Suzuki ini masuk dalam kategora LCGC.


Produk dari suzuki yang diberi gelar Karimun Wagon R mengisi ruang dalam harga Mobil Murah karena harganya dibawah 100 juta pastinya. Suzuki ini termasuk dalam Mobil Mini Suzuki yang dikandidatkan sebagai monil LCGC. LCGC artinya bahwa produksi dari mobil ini di Indonesia hanya untuk menekan  biaya produksi sehingga mobil ini dibandrol dengan harga yang relatif murah. Mobil mini Suzuki ini termasuk hemat bahan bakar dengan 1 liter dapat menempuh jarak sekitar 20 km.


Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R
Eksterior dan dimensi --- Pada mobil ini dipilih dengan desain yang simpel,modern dan boxy. Kok bisa ? karena dibuktikan dengan segi desain yang lumayan kotak dan ukuranyya pun mini. Karimun Wagon R memiliki dimensi yang ukurannya 3,600×1,475×1,670 (PxLxT/mm) yang tentunya dapat memudahkan anda dalam berkendara saat padat dan parkirpun tak memakan banyak ruang apalagi saat jalan sempit mobil ini bisa menembusnya karena mobil ini memiliki radius putar 4,6 m.
Pada body bagian depan menggunakan grill elegan dengan desain yang sporty dan stylish.  Ditambah lagi dengan fog lamp dan light blue eyes sehingga dapat menggunakan pencahayaan yang maksimal. Keunikan Karimun Wagon R juga terletak di atas nya yang menggunakan Roof Rail Dashing.

Interior --- karimun Wagon R memiliki ruang yang lumayan lega, mampu menampung penumpang 5 orang di dalamnya serta memiliki bagasi  yang luas ditambah lagi apabila jok belakang bisa dilipat jadi bisa membawa barang lebih banyak. Suzuki juga cukup lihai untuk memanfaatkan keterbatasan ruang yang ada dalam Karimun Wagon R ini dengan adanya Multi Compartment dan Under Seat Tray yang ada pada tipe GX.dash board nya menggunakan desain yang simpel sehingga enak dilihat.

Mesin/dapur pacu --- Karimun Wagon R menggunakan mesin K10B berkapasitas 998cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder menghasilkan tenaga maksimal 3.500 rpm dan torsi maksimal 90 nm pada 3.500 rpm. Mobil ini juga disematkan fitur gear shift indicator yang dapat memudahkan dalam memindah gigi secara tepat. Suzuki ini juga memiliki akselerasi yang responsif dan maksimal. Gimana tertarikkah anda untuk membelinya, mari langsung saja menuju harganya.

Harga Suzuki Karimun Wagon R

Mobil Murah Suzuki atau Harga Mobil Murah merupakan kategori dari mobil ini. Kenapa? Ya karena mobil ini harganya di bawah 100 juta dan dengan mobil mini terbaik. Karimun R sendiri memiliki beberapa varian yaitu Karimun R GA adalah versi termurah dan GL serta GX. Berikut harganya:

Suzuki Karimun Wagon R GA    Rp. 77 juta
Suzuki Karimun Wagon R GL    Rp. 88.9 juta
Suzuki Karimun Wagon R GX    Rp. 99.9 juta

Demikianlah informasi tentang harga terbaru Suzuki Karimun Wagon R semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Terbaru Suzuki Karimun Wagon R

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top