AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Honda Jazz terbaru beserta kelebihan dan kekurangan Honda Jazz

Kelebihan dan kekurangan Honda Jazz. Sebelum kita membahas tentan kelebihnnya saya akan berikan spesifikasinya dahulu dan akan berlanjut masalah harga Honda Jazz.

Honda ingin terus bertahan dalam dominasi terdepan di kelas Mobil hatchback, untuk mempertahankannya pabrikan Honda melakukan berbagai peningkatan yaitu dengan menambahkan berbagai fitur unggulan dan berkualitas tinggi sebagai pendongkrak Mobil Honda Jazz 2015 di mata rmasyarakat Indonesia.


Honda Jazz 2015 Mobil Rakyat Indonesia
All New Honda Jazz 2015 adalah generasi III dari varian mobil city car yang pertama kami dirilis di Indonesia 1 dekade lama. Dalam masa perjalannya, mobil hatchback Jazz mendapatkan hati di kalangan rakyat Indonesia secara bertahap, sampai sekarang penjualan Honda Jazz cukup menakjubkan sehingga Mobil Honda Jazz dianggap salah satu mobil hatchbackterjual  pada kisaran harga populer.

Spesifikasi Honda Jazz 2015

Mesin                            = 1.5L SOHC 4 silinder 16 valve i-Vitec
fitur tambahan                =torque boost resonator
isii silinder                      =1497
power maks                   = 120 /6600
torsi maks                      = 145 / 4800
p x l x t                          = 3900 x 1695 x 1525
wheel base                    = 2500
suspense                        = macpherson strur dan hiscope torsion beam
rem                               = disck / drum
rem                               = ABS EBD
velg                               = steel
ban                               = 175 /65 R15
audio single                   = DIN
fitur lain                         = power windows, power door lock, AC
side impact beam
immobilizer
electronick Power Steering

Kelebihan / keunggulan Honda Jazz 2015

Mobil all New Honda Jazz 2015 menggunakan desain yang bergaya dinamin dan stylish serta masuk dalam kategori tema “Crossfade Monoform Exterior “ yang terlihat garis  siluet cukup berani dan elegan yang menempel pada body mobil Honda Jazz terbaru ini. Sedangkan pada grill depan mengalami perubahan menjali lebih sporty, bumper pun tak kalah ketinggalan diubah hingga menjadi lebih ciamik. Pada pembaruannya dimensi diubah menjadi 3.965mm × 1.694mm × 1.524mm [PxLxT] yang membuat tambah lega di dalamnya dan memberikan ruang lebih bagi penumpang dan pengemudinya.

Kelebihan lainnya yaitu terlihat pada Interior Honda Jazz yang mengusung tema “Sophisticated Futuristic Cockpit”.  Bagi penumpang akan lebih nyaman karena interiornya diubah menjadi lebih mewah dan lebih nyaman. fitur baru semakin mempermanis desain interior Jazz baru semisal Leather Steering & Shift Knob , Audio Steering Switch Control serta Cruise Control pada bagian kemudi.

Keunggulan Honda Jazz 2015 juga tampak pada fitur keselamatan dan keamanan yang dibuat semakin modern dan canggih. Adapun fitur yang di bubuhkan dalam Mobil Handa Jazz ini antara lain Dual Front SRS Airbags, rangka G-CON + ACE, pedestrian protection, Isofix dan Tether, serta Rem ABS + EBD, Pretensioner dengan load limiter seatbelt.

Harga All New Honda Jazz terbaru
Setelah membahas tentang spesifikasi dan kelebihan Honda Jazz masih kurang tanpa disertai harga, berikut saya berikan informasi harga tentang All New Honda Jazz mungkin berbeda sedikit dengan harga di kota anda karena harga ini on the road di Jakarta.

All New Honda Jazz A M/T                       Rp. 199 juta
All New Honda Jazz S M/T                         Rp. 217 juta
All New Honda Jazz S CVT                        Rp. 227 juta
All New Honda Jazz RS M/T                      Rp. 238juta
All New Honda Jazz RS CVT                    Rp. 248 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Honda Jazz terbaru beserta kelebihan dan kekurangan Honda Jazz

Baca juga Kelebihan Mobil ford Ecosport dan Varian tertinggi Daihatsu Xenia.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top