AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan Mobil Ford Ecosport

Ford EcoSport. SUV dari pabrikan Ford yang terkenal dengan agresifitas, kekuatan, dan eksklusifnya juga terpancar dari kelebihan Ford EcoSport ini. Tentunya Ford tidak mau main-main untuk menggarap mobil ini. Dengan tren mobil SUV yang sedang popular di dunia, dimanfaatkan oleh pabrikan asal Amerika Serikat ini dengan meluncurkan EcoSport ini. Mobil yang sangat cocok untuk para petualang ini juga mempunyai fitur-fitur canggih yang siap memudahkan dan memanjakan pengemudinya untuk menggempur track yang tidak bisa dilewati oleh mobil citycar dengan mudah. Kelebihan EcoSport inilah yang akan membuat mobil ini menarik di pasar  otomotif baik global maupun Indonesia sendiri.

Kelebihan Ford EcoSport ini terlihat dengan kapabilitas mobil SUV ini yang mampu untuk melewati genangan air sedalam 550mm. Kedalaman tersebut tidak bisa dilewati oleh sembarang mobil. Selain itu mobil ini sangat fleksibel dari segi konektivitas dengan adanya Ford Sync with Voice Control yang sudah kami paparkan di atas. Teknologi Ford Powershift 6 percepatan akan membuat mobil ini lebih hemat bahan bakar.

Kelebihan EcoSport lainnya adalah mobil ini memiliki posisi kemudi yang tinggi, sehingga akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol mobilnya. Ruang yang lega untuk 5 penumpang juga akan menjadi faktor penentu dari kenyamanan mobil ini.

Pihak intern dari Ford sendiri menjajikan Kelebihan Ford EcoSport ini dengan berbagai fitur canggih nan menarik di dalamnya yang menyajikan keselamatan,kenyamanan, kualitas, dan nilai dari sebuah mobil SUV dengan maksimal. Mobil ini juga tangguh untuk melewati berbagai medan track karena mobil ini memang diciptakan untuk kaum urban yang suka berpetualang.


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan, mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.


Baca juga Harga Ford Ecosport dan Daihatsu Xenia 1.3 R.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top