AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Ecosport

Ford Ecosport.  Pabrikan mobil terkenal yaitu Ford meluncurkan mobil andalannya Ford Ecosport pada tahun 2014 menggunakan genre mobil SUV. Mobil ini menggunakan desain sporty dan di dedikasikan untuk masyarakat yang suka menjelajah. Mobil ini dirancang oleh 16 perancang ternama yang diperuntukkan untuk masyarakat Indonesia, karena masyarakat Indonesia menyukai Mobil SUV dengan gaya modern dan Sporty.

Mobil SUV Ecosport memiliki fitur-fitur yang canggih dan mampu memuat 5 orang penumpang. Bentuk desainnya mengadopsi dari Fiesta bahkan bentuknya mirip Mobil Fiesta akan tetapi Ecosport lebih gahar, maskulin dan tentu saja lebih sporty.

Spesifikasi Mobil Ford Ecosport

Eksterior

Mobil SUV Ecosport siap menerjang berbagai medan dengan halus , apalagi di aspalkan di perkotaan akan tampak gagah dan menarik. Pada kaca depan terlihat melandai  dan bentuk bumper depannya juga tampak ekslusif dan berani menggunakan desain headlamp yang menyipit. Mobil ecosport ini adalah mobil petualang sejati terlihat dari wadah ban serep yang diletakkan di belakang. Apalagi mobil SUV ini menggunakan ban besar jadi dapat melewati jalan terjal sekalipun.

Interior

Mobil Ford Ecosport disematkan fitur-fitur canggih di dalamnya dan mampu menampung 5 penumpang. Adanya fitur Hill Launch Assist vyang membantu si pengemudi saat memarkirkan mobil Ford ini serta membantu saat melewati tanjakan. Adapun fitur lainyya yaitu Ford Sync with Voice Control dimana fitur hiburan dari mobil ini kompatibel dengan banyak gadget. Pada bagian kemudi terdapat fitur Power Steering Electric gunanya untuk meriungankan steer dan beban kerja dapurpacu. Tidak lupa pula fitur Smart Keyless Entry bersama dengan Ford Power Start yang merupakan fitur khas dari Ford yang akan menambah eksklusifitas dari Spesifikasi EcoSport ini.

Mesin

Mobil Ford Ecosport menggunakan mesin berkekuatan 1500 cc dengan tipe 1.5L Ti-VCT yang mempunyai 4 silinder di dalamnnya yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 PS dan torsi yang bisa dihasilkan adalah 142 Nm. Pada transmisinya menggunakan teknologi Ford Power shift 6 percepatan yang akan lebih bertenaga dan ramah lingkungan.


Harga Mobil Ford Ecosport

Setelah membahas tentang spesifikasi, tidak lengkap kalau tidak di sertai harga.
Berikut daftar harga mobil Ford Ecosport berdasarkan tipenya.

Ambiente (MT)    Rp 195.400.000
Trend (MT)         Rp 213.400.000
Trend (AT)          Rp 223.400.000
Titanium (MT)     Rp 232.400.000
Titanium (AT)      Rp 242.400.000

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan, mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Ecosport
Baca juga Kelebihan Ford Ecosport dan Daihatsu Xenia varian tertinggi.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top