AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Daftar Mobil Murah terbaru dan Irit serta berkualitas

Mobil Murah. Memang banyak yang mencari Seputar Harga Mobil Murah dan berkualitas, factor untuk membeli Mobil Murah terbaru memang sudah khas di masyarakat Indonesia bagi yang duitnya pas-pasan tetapi ingin membeli tunggangan roda 4 atau bisa juga duit ada tapi sebagian buat kebutuhan sehari-hari.

Mobil Murah dan Irit

Banyak penggemar otomotif  yang  menyuka mobil murah,  Kita tidak perlu heran ketika mendengar beberapa cerita dari sales dealer mobil yang mengatakan bahwa banyak penggemar otomotif mengidolakan mobil irit dan berharga murah. Kita juga tidak perlu khawatir karena pabrikan mobil tanah air dan luar negeri saling bersaing untuk menciptakan mobil-mobil yang irit bahan bakar dengan tidak mengesampingkan performa dan penampilan mobil.

Inilah daftar Mobil Murah dan irit Di Indonesia

Apabila Anda sedang bingung dan pusing memilih mobil yang akan dibeli, maka autoindonesia.com kali ini memberikan daftar mobil teririt dan termurah yang beredar di pasar nasional yaitu :

New Kia Picanto

Mobil ini dikenal karena memiliki bodi yang kecil mungil, akan tetapi mobil Korea sangat hebat. New Picanto didungkung mesin 4 silinder berkapasitas 1.248cc yang menghasilkan 87HP dan torsi 120 Nm. Mobil baru ini mempunyai konsep desain city car yang disukai oleh kalangan muda.
Keiritan bahan bakar mobil murah terbaru ini 17,25 Km/Lt (Luar Kota) dan 11,7 Km/Lt (Dalam Kota).

Honda Brio

Honda Brio diproduksi secara spesial oleh pabrikan Honda untuk mengalahkan dominasi dari Suzuki dalam kategori mobil irit dan murah. Honda Brio mempunyai jantung mesin 4 Silinder 1.339cc yang dapat memproduksi 100HP.
Keiritan BBM dari Brio adalah 18,2 Km/Lt (Luar Kota) dan 12 Km/Lt (Dalam Kota).
Nissan March

Para penggemar otomotif mungkin jarang menemui Nissan March di jalan raya, namun Anda jangan ragu menjadikan mobil murah terbaru ini sebagai teman setia di jalanan. Mobil ini bermesin 3 silinder dengan kapasitas 1,200cc.
Nissan March termasuk mobil paling irit karena terbukti dengan 19,8 Km/Lt (Luar Kota) dan 15,4 Km/Lt (Dalam Kota).
All New Suzuki Swift

Semua pemerhati bidang otomotif tentu tahu bahwa All New Suzuki Swift adalah yang terbaik untuk mobil pada kisaran harga di bawah 250 juta. Mobil baru andalan dari Suzuki ini identik dengan tenaga mesin yang tangguh dan irit. All New Suzuki Swift adalah mobil paling irit dengan 20 Km/Lt (Luar Kota).

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

baca juga
Harga Honda Jazz terbaru
Isuzu Mux-U

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top