AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Nissan March Terbaru

Spesifikasi dan Harga Nissan March Terbaru

Nissan March. Pabrikan Nissan sangat mengerti tentang pasar di Indonersia yaitu dengan mngeluarkan mobil-mobil yang inovasi dan stylish. Salah satu produk andalannya adalah Nissan March, mobil terbaru ini memiliki desain yang inovatif dan memiliki teknologi yang canggih bertujuan untuk membuat nyaman para penumpangnya. Nissan March memiliki tubuh yang mungil dan tampil lebih modern mengikuti zaman yang semakin maju ini.mobil city car ini hadir dengan 2 kapasitas mesin yaitu 1,2 L dan 1,5 L.


Spesifikasi Nissan March

Eksterior --- pada bagian grill depan nissan march menggunakan desain V-Strut dan head lamp nya pun tampil lebih besar sedangkan pada bumper depan tampil dengan desain yang lebih lebar yang dilengkapi dengan fog lamp.
Pada bagian belakang nissan march menggunakan bumper yang lebih dinamis dan dilengkapi dengan teknologi LED pada lampu belakangnya. Nissan March sendiri menggunakan desain baru yaitu Side Body Moldingnya serta ada penambahan pada pintu bagasi. Mobil ini juga menggunakan velg Alloy berukuran 15’.

Interior --- Mobil Nissan March memiliki kabin yang elegan dan di desain menggunakan warna hitam. Dan pada Back Cluster yang di desain lebih mengkilat dan Multi-Information Display yang dibuat lebih unik, Multy Information Display menampilkan 5 fitur yang sangat membantu dalam mengatahui kondisi mobil seperti konsumsi bahan bakar, waktu pengereman, kondisi ban, filter, oli yang ditampilkan secara informatif dan menarik. Dan yang lebih menarik yaitu kursi belakang yang dapat dilipat dengan komposisi 60 : 40, sedangkan pada steering audio control switch tersambung dengan stir kemudi sehingga memudahkan dalam mengatur audio. Pabrikan Nissan juga memberikan fitur hiburan yaitu Audio 2-Din yang dapat disambungkan dengan USB dan AUX sehingga anda bisa bebas untuk memainkan musik yang ada di gadget anda. Glovebox atas dan bawah juga melengkapi spesifikasi Nissan March dari segi interiornya untuk membuat mobil city car ini semakin memiliki nilai fungsi yang lebih berguna.

Mesin --- mesin Nissan March hadir dalam 2 kapasitas yang berbeda yaitu 1,2 L dan 1,5 L. untuk yang kapasitas 1.2 L menggunakan tipe mesin HR12DE yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 76 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan untuk varian 1.5 L yang dilengkapi dengan mesin HR15DE dapat mencapai tenaga maksimal sebanyak 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 108 pada 4.400 rpm. Sedangkan pada varian matik dapat menghasilkan torsi sebanyak 106 pada 4000 Rpm, pada mesin HRDE dilengkapi teknologi yang canggih yaitu Continously Variable-Valve Timing Control (CVTC) yang dapat menghasilkan mesin dengan performa yang baik dan tentunya bisa lebih menghemat bahan bakar.

Harga Nissan March

March Mid MT 1.2        Rp. 149,8 juta
March Mid AT 1.2        Rp. 159,9 juta
March XS AT 1.2        Rp. 169,9 juta
March MT 1.5            Rp. 181 juta
March AT 1.5            Rp. 191 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang Nissan March semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon di share kepada teman-teman anda terima kasih.
Spesifikasi dan Harga Nissan March Terbaru

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top