AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Mirage Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Mirage Terbaru

Mitsubishi Mirage 2015.  Mitsubishi ini merupakan mobil jenis Hatchback terbaru 2015, mempunyai dimensi yang kecil dan sangat lincah di jalan perkotaan.Banyak masyarakat yang merasa senang dengan hadirnya Tipe Mirage ini, Mobil Mitsubishi mirage ini diklaim dapat memberikan kelebihan yaitu kenyamanan saat berkendara meskipun jalanan sedang padat sekalipun. Mobil Mirage diproduksi dengan berbagai macam inovasi paling mutakhir dan di prediksi akan menjadi mobil car city terlaris di masa mendatang, Mirage sendiri mempunyai desain yang manis dan elegan serta memiliki performa mesin yang awet ditambah fitur yang serba modern untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Mitsubishi jenis Mirage tergolong sangat baik untuk bersaing dengan pesaingnya di kelas mobil Hatchback seperti Honda Brio dan Nissan yang sudah memiliki nama di pasar  otomotif Indonesia. Mobil Mirage ini hadir dalam beberapa tipe yaitu Mitsubishi GLX,Gls dan Exceed.

Spesifikasi Mitsubishi Mirage

Eksterior--- Mitsubishi Mirage ini memiliki tubuh yang mungil dengan desain yang keren dengan khas mobil city car, pada bagian depan kap mobil di desain sangat aerodinamis dan saat di coba dalam pengetesan wind tunnel untuk mengetahui nilai hambatan angin dari mobil mirage ini, dan hasilnya sangat memuaskan karena mencapai angka 0,29 CoD. Mitsubishi mirage menggunakan fitur High Tensile Steel yang sangat kuat pada benturan tetapi dengan berat fisik cukup ringan. Pada Groun Clearance mempunyai tinggi 160 Nm menghilangkan getaran pada saat penumpang dalam keadaan tertidur.
Mitsubishi mirage terbaru menggunakan bumper foglamp yang disematkan pada tiap sudutnya dengan aksen garnish. Di bagian samping memiliki garis horizontal memanjang di tengah body dan lampu sign kecil yang ditempatkan di atas roda. Dilihat dari belakang mitsubishi mirage  terdapat spoiler yang pada bagian tengahnya di tambahkan High Mounted Stop Lamp yang dilengkapi dengan lampu LED. Intermitten Wiper and  Washer juga tidak lupa dipasang pada body bagian belakangnya untuk membersihkan kaca bagian belakang.

Ban dan Velg ---velg ban mobil hatchback ini menggunakan velg racing 14 inci dengan profil ban sangat tipis sehingga terlihat lebih kecil.
 
Kekurangannya --- Mitsubishi Mirage yang tidak stabil pada bagian belakangnya yang menjadikannya terlihat terangkat dari bagian depannya.

Interior --- Mitsubishi ini di dominasi dengan lapisan plastik yang melapisi kabinnya, pada varian GLS dan GLX di domonasi dengan warna hitam sedangkan untuk varian EXCEED dibalut dengan Two Tone Color yaitu kombinasi dari warna hitam elegan dan putih cerah. Mobil hatchback ini mampu memuat 4 orang tetapi bagasinya sangat lapang/ luas. Mitsubishi Mirage menggunakan fitur canggih yaitu Multi Information Display, Head Unit dengan perangkat AUX, USB serta Ipod yang terintegrasi, AC Digital otomatis, serta wiper yang mampu menyesuaikan kecepatan dan sein kendaraan yang dapat diatur fleksibel sesuai keinginan anda.

Mesin --- Mobil Mirage menggunakan mesin berkapasitas 1193 cc dengan tiga silinder dengan teknologi MIVEC kode 3A92 ini termasuk efektif dalam mengemat penggunaan BBM anda karena kapasitas mesin yang kecil. Mampu menghasilkan torsi 100 Nm/4000 rpm, mobil ini mempunyai bobot 883 kg. sedangkan teknologi MIVEC untuk mengatur bukaan katup serta menekan tingginya konsumsi bahan bakar saat berjalan. Mitsubishi Mirage juga menggunakan menggunakan teknologi transmisi otomatis CVT INVECS III 6 speed yang sangat nyaman dalam pergantian gigi.

Harga Mitsubishi Mirage

Masalah harga mobil ini tergolong cukup murah yaitu kisara 145-171 juta, untuk lebih jelasnya lihat bawah ini :

Mitsubishi Mirage GLX        Rp. 145 juta
Mitsubishi Mirage GLS        Rp. 158 juta
Mitsubishi Mirage EXCEED    Rp. 171 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan tentang spesifikasi dan harga Mitsubishi Mirage semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon sebarkan kepada teman – teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Mirage Terbaru

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top