AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina Terbaru

Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina Terbaru

Nissan adalah salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang dengan popularitasnya yang sudah cukup mendunia dengan berbagai macam produknya, namun nissan jauh lebih berkembang di industri mobil yang mereka pasarkan hampir ke semua negara-negara maju di dunia ini, salah satunya Indonesia.

Apalagi dengan harga jual kembali yang ternyata juga masih cukup tinggi membuat pabrikan ini selalu di banjiri dengan permintaan yagn sangat tinggi dari pasar Indonesia. Ada banyak tipe mobil nissan yang bisa anda miliki tentunya sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki.
 Nissan Grand Livina


Kelebihan Mobil Nissan Grand Livina Terbaru, Mobil yang termasuk dalam kategori MPV atau mobil keluarga tidak dipungkiri merupakan paling populer bagi konsumen mobil di Indonesia dibandingkan segmen lainnya seperti hatchback, SUV atau sedan. Bisa dilihat bagaimana populasi mobil MPV seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di jalanan Indonesia, sangat banyak bukan? Namun segmen mobil MPV yang menawarkan berbagai macam kelebihan tidak hanya duo Avanza dan Xenia. Masih ada satu lagi yang layak diperhitungkan yaitu Nissan Grand Livina. Berikut ini adalah beberapa kelebihan All New Nissan Grand Livina terbaru yang siap menggona konsumen mobil di Indonesia.
Untuk masalah spesifikasinya kita lihat dibawah ini :

Spesifikasi All New Grand Livina

Bagasi Lebih Luas

Dengan dimensi mobil yang lebih bongsor berimbas pada kapasitas bagasi. Bagasi yang luas tersebut selain memang dimensi yang lebih besar juga diperoleh dari kursi baris ketiga yang bisa dilipat hingga mendatar. Mobil MPV ini memang sangat cocok digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Desain Elegan

Tidak bisa dibantah memang desain All New Nissan Grand Livina ini lebih mewah dibandingkan versi terdahulu baik dari segi interior ataupun eksterior. Pada bagian dashboard mengusung tema two tone color. Kemudian kombinasi wooden panel dan silver metallic yang digunakan untuk membalut center cluster dan steering wheel membuatnya lebih menawan sekaligus elegan. Sekedar informasi bahwa yang menggunakan konsep two tone color ini hanya pada tipe HWS 1.8L yang merupakan tipe tertinggi.

Desain Aerodinamis

Desain mobil menyumbangkan kontribusi yang tinggi terhadap akselerasi yang bisa dihasilkan dan juga keamanan berkendara. Dengan begitu Nissan Grand Livina dapat mengurangi tabrakan dengan angin yang dapat meningkatkan akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

Bodi Monokok

Dengan menggunakan desain monocoque membuat Nissan Grand Livina lebih nyaman dan ringan, sehingga membuat akselerasi meningkat. Bobot yang ringan tersebut menjadikan mobil baru ini lebih mudah dikendalikan.

Dalam Mobil Lebih Luas

Varian paling baru dari Nissan Grand Livina memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi terdahulu yang membuat dalam mobil menjadi lebih lega. Dengan begitu penumpang yang ingin memasuki/keluar mobil menjadi lebih mudah.

Konfigurasi Kursi Lebih Baik


konfigurasi lainnya yaitu susunan kursi yang lebih nyaman. Kursi penumpang pada baris kedua menjadi lebih mudah untuk dilipat maupun digeser-geser sesuai kebutuhan. Bahkan untuk kursi baris ketiga dapat dilipat hingga mendatar dengan cepat dan mudah tanpa meninggalkan headrest.

Mesin Nissan Grand Livina

Menggendong mesin berkode HR15DE (1.5L Nissan Grand Livina Standar), MR18DE (1.8L Nissan Grand Livina X-Gear), CVTC, DOHC dan ECS) membuat MPV ini memiliki tenaga dan performa yang sangat baik, lincah saat digunakan untuk bermanuver di jalan raya. Kemudian juga didukung oleh teknologi seperti Drive By Wire (DBW) dan Electric Power Steering (EPS) yang menjadikan handling mobil lebih baik. Selain itu dengan transmisi CVT bisa dipastikan konsumsi bahan bakar Nissan Grand Livina terbaru kali ini lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.
Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina Terbaru
 
Sekarang kita lanjut pada masalah Harga Grand Livina, harga gran livina termasuk bervariasi tergantung fiturnya. Langsung aja di lihat di bawah ini :
Harga Nissan Grand Livina Terbaru

Nissan All New Grand Livina 1,5 L

Type    Harga
Nissan Grand Livina 1.5 SV M/T    Rp 183.950.000
Nissan Grand Livina 1.5 SV CVT    Rp 195.100.000
Nissan Grand Livina 1.5 XV M/T    Rp 203.950.000
Nissan Grand Livina 1.5 XV CVT    Rp 215.200.000
Nissan Grand Livina 1.5 HWS CVT    Rp 228.200.000
Nissan All New Grand Livina X-Gear

Nissan All New Grand Livina X-Gear

Type    Harga
Nissan All New Grand Livina X-Gear 1.5 X-Gear M/T    Rp 216.000.000
Nissan All New Grand Livina X-Gear 1.5 X-Gear CVT    Rp 230.000.000
Nissan All New Grand Livina X-Gear 1.8 X-Gear M/T    Rp 263.200.000
Nissan All New Grand Livina X-Gear 1.8 X-Gear A/T    Rp 274.700.000

Demikianlah informasi yang saya berikan tentang Nissan Gran Livina Terbaru semoga bermanfaat dan apabila berkenan silahkan share ke teman-teman anda terima kasih.Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina Terbaru
baca juga toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top