AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga terbaru Nissan Serena New

Spesifikasi dan Harga terbaru Nissan Serena New 

Nissan Serena Terbaru. Mobil Nissan ini merupakan mobil keluarga yang diandalkan  untuk bersaing dengan mobil keluarga lainnya. Mobil MPV ini memiliki tubuh yang bongsor dibandingkan dengan pesaing lainnya, Nissan Serena mampu menampung 7 orang dan terlihat seperti mini bus.Langsung saja kita menuju kepada Spesifikasinya.
Spesifikasi Nissan Serena Terbaru


Eksterior Nissan Serena
Pada bagian fascia depan memiliki grill ukuran besar yang menggunakan desain yang menarik dan dipadukan dengan lampu yang menyatu. Lampu utama Nissan serena memiliki jenis Xenon Headlamp With Auto ON/OFF yang memungkinkan menyala terang dan dapat menyala otomatis tergantung tingkat kegelapan.Pada bagian bawah terdapat front bumper ukuran sedang menggunakan aksen foglamp pada tiap sisinya. Sedangkan pada bagian samping Serena terbaru ini memiliki kaca samping ukuran besar dan chroome pada handle pintunya serta memiliki pintu geser pada tiap sisi di baris kedua. Pada bagian belakang terdapat fascia yang luas dan menggunakan lampu yang memanjang serta aksen chroome pada bagian tengah yang terdapat emblem Serena, Dengan aksen rear spoiler pada sisi belakang atasnya akan memberikan kesan sporty. 

Interior Nissan Serena
Mobil Nissan Serena mampu menampung 7 orang, tata ruang, interior apik sangat artistik dengan memiliki konsep walkthrough cabins didominasi oleh warna hitam nan elegan memberikan premium amibience menenangkan. Setiap kursinya memiliki 10 pengaturan konfigurasi yang berbeda dan pada bagian depan terdapat dashboard yang cukup futuristik dengan beberapa panel fitur. Ada pula fitur premium berupa audio visual yang menggunakan layar LCD 6 inchi touch screen di bagian depan dashboard dan pada baris kedua menggunakan yang 10 inchi.

Dimensi Nissan Serena

Mobil MPV ini memiliki dimensi berukuran 4.685 x 1.695 x 1.865 mm dengan berat 1580 kg akan membuat mobil ini begitu cocok untuk jalanan perkotaan dan kapasitas bahan bakar 60 liter. Nissan Serena memiliki sistem suspensi Independent MacPherson Strut with Stabilizer pada bagian depannya dan Torsion Beam with Stabilizer pada bagian belakangnya akan meredam guncangan. Dan di bagian kabin memiliki luas 3060 x 1360 mm.
Mesin Nissan Serena

Mobil Serena ini menggunakan mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris,DOHC dan memiliki sistem penggerak roda depan, Nissan Serena sanggup menghasilkan tenaga maksimal mencapai 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM.

Itulah spesifikasi dari mobil Nissan Serena Terbaru dan sekarang kita lanjut ke masalah harga.

Harga Nissan Serena terbaru

Nissan Serena X 2.0 A/T                      Rp 361.350.000
Nissan Serena 2.0 HWS A/T                Rp 400.800.000
Nissan Serena 2.0 Panoramic                Rp 410.800.000
Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech    Rp 420.800.000
Demikianlah informasi yang saya sampaikan tentang Nissan Serena semoga bermanfaat dan bila berkenan silahkan share ke teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga terbaru Nissan Serena New
baca juga Nissan Grand Livina dan Toyota Alphard.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top