AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Terbaru New Honda Jazz/Fit Shuttle

Honda Jazz Fit Shuttle. Pabrikan Honda baru-baru ini meluncurkan versi MPV terbarunya yang di sapa Honda Fit Shuttle, akan tetapi Jazz Shuttle ini baru dipasarkan di Negri Sakura Jepang tapi juga ada kemungkinan dipasarkan di nagara-negara lain termasuk Indonesia pastinya. Kalau memang di Indonesia banyak permintaan pasti Honda Shuttle ini akan mengaspal di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Terbaru New Honda Jazz/Fit Shuttle
New Honda Jazz Shuttle berpenampilan keren dan di dukung  dengan teknologi yang canggih di dalammya serta mempunyai kelebihan tersendiri di dalam mobil Honda Jazz Shuttle 2015. Contoh saja pada bagian lampu depan sudah di pasang lampu LED DRL, sedangkan pada grill juga dirancang menjadi semakin keren pastinya dibandingkan versi HatchBack dan tidak lupa menambah kekerenannya Shuttle ini menggunakan velg 16 inchi yang menambah penampilan menjadi lebih menawan.

Spesifikasi New Honda Fit Shuttle
Interior ---- New Fit Shuttle memiliki desain yang sangat elegan, pada bagian Dashboard tengah terdapat layar monitor yang berguna untuk menampilkan informasi dan interegasi peta penunjuk  arah, pada bagian speedometer juga tampil lebih menawan yang terlihat jelas meskipun berada pada tempat gelap sekalipun dan di bagian ini dominan memadukan warna hitam dan coklat diantaranya pada bagian kulit jok, dashboard, door trim dan lain sebagainya.

Mesin ---- Pada bagian mesin New Honda Jazz Shuttle memiliki kapasitas mesin 1.5 liter direct injection i-VTEC DOHC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 130 hp dan disandingkan pula dengan transmisi CVT. Selain itu ada juga varian mesin sport hybrid dengan teknologi i-DCD yang didukung mesin Arkinson 1.5 liter i-VTEC dan motor listrik serta dapat mencapai tenaga hingga 135 hp. New Honda Fitt Shuttle juga terbilang irit yaitu mencapai 34 Km/liter.

Dimensi ---- Fit Shuttle ini memiliki dimensi panjang 4.400 mm x lebar 1.695 mm dan tinggi 1.545 mm sangatlah cocok untuk bepergian sekeluarga ataupun digunakan dalam kegiatan sehari-hari.
Coba anda perhatikan dengan seksama, New Fit Shuttle sekilas sangat mirip dengan Honda Mobillio yang terdapat di India atau Indonesia, tetapi ada perbedaanyya yaitu pada bagian grill dan headlamp yang lebih futuristik. Tapi kekurangan Honda New Fit Shuttle ini adalah pada kursinya yang hanya menampung 5 orang saja padahal rata-rata mobil MPV menampung 7 orang.

Tapi jangan kawatir mobil ini memiliki ruang bagasi yang luas yaitu mampu menampung hingga 550 liter dan bisa bertambah menjadi 1.131 liter apabila jok pada baris kedua dilipat. Fit shuttle tampil lebih menarik dengan sistem penggerak FWD dan AWD.

Harga Honda New Fit/Jazz Shuttle

Pabrikan honda memperkenalkan di Jepang denga membandro harga  1.69-2.542 juta yen jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 183 juta-Rp 276 juta. Itu harga di jepang tetapi bila masuk ke Indonesia sudah pasti lebih mahal karena pajak masih berlaku.
Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.  Harga dan Spesifikasi Terbaru New Honda Jazz/Fit Shuttle 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top