AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CR-V Murah

Spesifikasi Honda CR-V 2015, mobil ini memiliki konsep desain yang stylish yang dapat membuat terkesan mewah dan meningkatkan karisma bagi sang pengendaranya. Bentuknya pun mengalami perubahan yang drastic dari para pendahulunya baik dalam bentuk fisik dan fiturnya, Desain bodi Honda CR-V  ini menggunakan moncong yang tegas pada head lamp dan menggunakan garis siluet di sekitar bodi yang mencakup seluruh fisik mobil dengan tajam dan jelas. 

Mobil Honda CR-V 2015 juga merubah bentuk bamper menjadi lebih sporty menggunakan sudut-sudut lampu fog yang kelihatan lonjong dengan membentuk sirip dengan fitur lampu LED Daytime Running Light yang menghasilkan cahaya yang terang dan jelas. Mobil ini memiliki tambahan yang berupa fitur Sun Roof  yang dapat memberikan pandangan luar yang bagus dan menarik saatmelintasi jalanan dalam cuaca cerah maupun cuaca lainnya, Fitur Sun Roof tambah sempurna karena menggunakan kaca Heat Rejecting Green Tinted Glass dapat mengatur suhu didalam mobil saat terkena matahari. 

Honda CR-v 2015 juga dilengkapi system Smart Entry yang mampu membuka sendiri pintu dengan mehanya menekan tombol saja, tak lupit pula bagian roda yang menggunakan 18 inch Allow Wheels ditambah velg dengan desain yang lebih tegas dan bergairah. Fitur yang amat special juga di bubuhkan dalam mobil ini yaitu Power Tailgate, apa itu ? yaitu tombol yang digunakan untuk membuka bagasi jadi tidak perlu ribet karena sudah memakai tombol, membuat pengendara lebih nyaman dan hemat tenaga. 

Interior Honda CR-V 2015, menggunakan desain Dashboard   yang tegas menggunakan tombol fungsi dan tengahnya terdapat layar 7” inci, Dan di bagian stir Mobil ini manambahkan fitur Steering Wheel Mounted Controls yang mengontrol layar (i-MID) tanpa melepas pegangan stir membuat penumpang menjadi nyaman,  dengan fitur ini anda bias menjawab telpon dengan Bluetooth, mengakses system navigasi atau mengatur music sesuai selera anda. Anda dapat menemukan Multi-Functional center Console pada sebelah dudukan kemudi yang menggunakan desain yang dinamis serta simple sehingga anda dapat Plug in Ipod atau perangkat audio lainnya. 



Spesifikasi Honda CR-V 2015 anda dimanjakan dengan fitur yang menarik yang ditempatkan di layar kemudi seperti Bluetooth, GPS dan yang lebih special Pandora Internet Radio yang diletakkan di bagian Dashboard sehingga mampu memberikan hiburan saat dalam perjalanan anda.
Soal system keamanan Honda CR-V 2015, mobil ini  juga menyediakan Rearview Camera dimana kita bias melihat bagian mobil kita sehingga dapat mengurangi resiko tabrakan dari belakang,ditambah fitur Collision Mitigation Braking System yang juga sangat inovatif  dimana mobil ini mempunyai sensor yang mampu mnendeteksi saat akan menabrak suatu benda atau objek dengan mengeluarkan bunyi sehingga otomatis rem berfungsi tanpa diinjak serta otomatis mengencangkan sabuk pengaman.

System Airbags pada Honda CR-V sangat lengkap dimana Airbags  ditempatkan disamping dan di depen dengan Rellover Sensor yang diperuntukkan untung keselamatan penumpang.

Mesin Mobil Honda CR-V menggunakan inovasi terbaru yaitu mesin 4 silinder dengan teknologi i-VTEC 2,4 liter yang menghasilkan 185 tenaga kuda dengan torsi 245 NM. Mobil ini juga menggunakan system 4WD senhingga dapat berpacu di segala medan baik yang mudah ataupun yang terjal bagi kendaraan. Mobil ini juga menggunakan versi manual yang memiliki 6 gigi perpindahan percepatan yang menggunakan teknologi CVT agar mudah dalamperpindahan gigi, dan pada transmisi automatic memiliki 9 perpindahan percepatan. Mobil ini juga disematkan fitur Hill Start Assist sehingga anda tidak perlu takut dalam tanjakan  mobil berhenti.

Harga Mobil Honda CR-V
Dengan fitur-fitur yang canggih dan modern Honda masih tetap member harga yang relative murah menurut saya yaitu :
24.150 US$ atau sekitar Rp 295.000.000,-. Di wilayah DKI Jakarta, mungkin di wilayah-wilayah lain ada perbedaan.
Demikian info yang saya berikan semoga bermanfaat.

Simak Juga: 7 Alasan Toyota Avanza Banyak Diminati

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top