AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Mobil Volvo S80 dan Spesifikasinya

Mobil Volvo S80. Para pembaca yang mencintai kemewahan pada kendaraan pribadi anda, mungkin sudah saatnya anda beralih pada volvo s80. Desain yang menawan baik pada body eksterior maupun interior dengan fasilitas-fasilitas canggih membuat seri s80 ini mudah saja mendobrak pasar otomotif dunia khususnya Indonesia. Penampilannya yang elegan sangat disegani oleh brand-brand pesaing sekelasnya.

Spesifikasi mobil Volvo S80 dan Harga

Eksterior
Suspensi yang digunakan adalah Front suspension with spring struts pada bagian depan dan Multi-link rear suspension / coil spring untuk suspensi belakang yang mana mempunyai kegunaan untuk meredam getaran selama berkendara sehingga tubuh anda tetap rileks sejauh apapun perjalanan anda. Penampilan Volvo S80 semakin ciamik dengan pelengkap mobil berteknologi tinggi seperti lampu kabut dan lampu HD yang berperan aktif untuk membantu visual anda terutama ketik gelap atau kabut tanpa menimbulkan silau. Juga, spion yang dibekali dengan sejumlah fitur seperti foldable (bisa dilipat) dan sistem otomatis.

Interior
Pada interior, sistem pendingin berteknologi Dual Zone Control Autoclimate, Sensor hujan & wiper, audio yang compatible dengan beberapa port canggih seperti USB ataupun bluetooth, juga sistem untuk mengatur kemudi secara otomatis.

Mesin
Mobil Volvo seri S80 diperkenalkan kepada pecinta loyalnya dengan beberapa varian dengan perbedaan pada kapasitas mesinnya yaitu 2000 cc sampai yang tertinggi 2500 cc. Mesin yang diadopsi oleh industri Swedia ini adalah mesin bertipe Volvo B5244 T4 Transverse FWD In-line, 5 cylinders 20V high pressure turbo 220 hp dilengkapi dengan 5 silinder, daya maksimum yang mampu dihasilkan oleh mobil jenis sedan ini mencapai 162/220 pada 5000 rpm, sedangkan torsi maksimal terjadi di 350 pada putaran 2100-4000 rpm didukung dengan ukuran tangki yang mampu menampung bahan bakar hingga 70 liter.

Dimensi
Volvo S80 mempunyai body yang menawan dengan space interior yang lega dengan dimensi 4822 mm x 1832 mm x 1434 mm untuk masing – masing p x l x t dengan berat kosong mobil 1465 kg. Daya pacu kendaraan juga didukung oleh transmisi berteknologi Five-speed automatic transmission dan Power assisted rack and pinion steering untuk sistem kemudinya. Kedua hi-tech inilah yang memberikan kenyamanan selama berkendara karena setir yang lebih ringan dengan kecepatan respon yang baik.

Sistem Rem dan keamanan
Sedangkan untuk sistem pengereman, Volvo S80 mengusung teknologi berbasis EBA atau Electronic Brake Assistance baik pada rem depan maupun rem belakang. Di bagian bawah yaitu velg-nya, anda akan menemukan 215/55/R16 bertipe Alloy Wheels Phoenix. Lebih jauh lagi, dari segi keamanan, S80 ini difasilitasi dengan beberapa basis teknologi, di antaranya : Immobilizer, airbags, sensor parkir, ABS.
Harga Volvo S 80

Semua fasilitas Volvo S80 ini dapat anda miliki dengan merogoh kocek anda lebih dalam.

Volvo S 80        600 Juta

Demikianlah Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Sapesifikasi Lengkap Dan Harga Volvo Terbaru

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top