AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Mobil Peugeot 107 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Mobil Peugeot 107. Merupakan produk dari Astra International TBK yang memiliki deain mungil, dengan desain yang mungil mobil ini cocok bagi orang yang tinggal di daerah perkotaan.walaupun Mobil ini memiliki desain yang mungil tetapi kecepatannya tak di ragukan lagi dan tentunya stabil pastinya.

Spesifikasi Peugeot 107

Eksterior
Untuk menunjang penampilan Peugeot 107 mobil ini dilengkapi dengan adanya deretan lampu LED yang setiap hari menyala, dan untuk kaca samping belakang pada mobil menggunakan model engsel sehingga mobil memiliki kesan menarik dan mewah, sedangkan pada setir menggunakan bahan dari kulit sehingga pengemudi akan merasa nyaman selama mengemudikan mobil ini. Jadi akan sangat nyaman menggunakan mobil kota ini. selain itu juga mobil ini dapat menghemat tempat parkir dan dapat mengurangi kemacetan karena ukurannya yang mungil, apalagi jika anda hidup dikota mobil sangat cocok sebagai kendaraan sehari-hari.

Interior
Mobil ini didesain sebaik mungkin dengan memperhatikan keamanan penumpang. Peugeot 107 dilengkapi dengan ABS dan EBD, conering stability control, 2 airbag, engine immobilizer. Sehingga keamanan penumpang sudah terjamin dan didesain untuk meminimalisir segala bentuk kecelakaan. Untuk bahan bakar mobil ini menggunakan bahan bakar jenis petrol, yang mana kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan premium maupun pertamax, jadi untuk segala mesin dan fitur tetap terjaga kualitasnya.

Dimensi
Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.430 mm, lebar 1.630 mm, tinggi 1.470 mm mobil ini untuk dijadikan mobil kota sehingga memiliki ukuran yang kecil.

Mesin
Tetapi dengan ukuran yang kecil, city car ini menggunakan mesin 998 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 69 Ps dengan mesin kerja 6000 rpm, dan torsi kecepatan 93 Nm dengan 3.600 rpm yang mana menggunakan standar emisi euro 5, mobil ini menggunakan transmisi 2-tronic plus paddle-shift untuk memindahkan tenaga. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil ini, karena dengan mobil ini anda juga dapat menghasilkan kecepatan yang maksimal yang tidak kalah dengan jenis mobil lain.
Harga Mobil Peugeot 107

Harga yang tawarkan memang jauh lebih mahal di bandingkan mobil kota lainnya, tetapi dengan harga tersebut lebih ini dalam pengamanannya lebih terjamin, karena dilengkapi dengan ABS dan EBD yang tidak ada pada mobil kota pada umumnya dan walaupun mobil ini memiliki ukuran yang kecil tetapi mobil ini dapat anda gunakan dengan kecepatan maksimal, maka dari itu ketika anda berniat akan membeli mobil alangkah anda membandingkan harga satu sama lain, dan yang terpenting adalah mengetahui spesifikasi mobil yang akan anda pilih, sehingga anda dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil yang anda pilih tersebut.

Peugeot 107                       Rp. 206.000.000,00

Demikianlah Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi Lengkap Dan Harga Peugeot 107 Terbaru

Baca juga
Peugeot RCZ terbaru
Peugeot 3008 Terbaru
Grand Max Pick up

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top