AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Peugeot Rcz dan spesifikasi terbaru 2015

Harga Peugeot Rcz 2015. Bagi pecinta  Mobil Sport mungkin tidak asing dengan mobil Peugeot RCZ, yang mana mobil ini memiliki penampilan yang sangat dengan gaya sport. Mobil yang dikeluarkan oleh PT.Astra Internasional Tbk ini memiliki banyak kelebihan, mari simak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Peugeot RCZ terbaru 

Dimensi
Mobil gaya sport ini memiliki ukuran panjang 4290 mm, lebar 2107 mm dan tinggi 1352 mm, sedangkan berat kosong 1424 kg. Dengan dimensi tersebut, mobil ini dilengkapi dengan mesin tipe EP6CDT Turbo dengan silinder berkapasitas 1600 cc, mobil ini memiliki tenaga maksimum 163 hp dengan torsi maksimum 240 Nm.

Interior
Pada kemudi, mobil ini dilengkapi kemudi bertipe automatic gearbox, sedangkan untuk keamanan mobil ini dilengkapi dengan teknologi structural, immobilizer, airbags, dan ABS. Dengan kecanggihan mesin pada mobil ini, untuk bahan bakar mobil ini bisa dikatakan mobil yang ekonomis karena cukup irit penggunaan bahan bakar.

Eksterior
Desain eksterior dari Peugeot Rcz yaitu memiliki desain yang berbeda karena grill terletak di 2 bagian dan untuk lampu menggunakan tipe DRL. Untuk kenyamanan penumpang, pada dashboard dan steeringnya dilapisi dengan bahan kulit, sehingga mobil ini tidak hanya terkesan sport tetapi juga memiliki kesan mewah dan modern. Sehingga cocok di gunakan bagi anda pecinta sport car dan untuk keluarga kecil mobil ini juga dapat dijadikan pilihan, karena mobil ini memiliki kapasitas untuk 4 orang.

Fitur Canggih Peugeot Rcz
Untuk kelengkapan yang lain, Peugeot Rcz dilengkapi dengan fitur sat-nav, parker assistance untuk bagian depan dan belakang, remote headlight beam adjustment, rain-sensing wipers, xenon auto headlights, electrically-adjustable heated front seats, CD/MP3, Bluetooth, sound system leather trim, velg 19 inch, speed-activated spoiler, dan twin sports exchaust.


Harga Peugeot Crz Terbaru

Peugeot Crz
Rp. 689,9  juta

 


Untuk harga setiap daerah berbeda-beda. Jadi apabila anda berniat membeli mobil ini maka anda perlu mensurvei harga disetiap daerah. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, tetapi dengan harga tersebut anda akan dapat merasakan kelebihan dari mobil sport ini yang mewah, bertenaga dan lincah. Untuk warna, mobil ini memiliki dua varian warna yaitu merah dan putih.

Jadi jika anda suka mengemudi dengan gaya balapan, mobil ini dapat menjadi pilihan anda, karena mobil ini juga tidak kalah saing dengan mobil sport yang lain. Nah, dari informasi ini semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca khususnya bagi pecinta otomotif mobil sport, dan bagi yang sedang mencari mobil dengan gaya sport semoga dapat menjadi pencerahan bagi anda, tetapi anda juga perlu membandingkan setiap spesifikasi dari mobil satu dengan mobil yang lain, sehingga anda tidak akan menyesal karena sudah mempunyai perhitungan yang tepat sebelumnya.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga Peugeot Rcz dan spesifikasi terbaru 2015

Baca Juiga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top