AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Lengkap dan harga Peugeot 3008 terbaru

Harga Mobil Peugeot 3008. Peugeot memang terkenal handal dalam menciptakan otomotif seri-seri baru berteknologi canggih dan penampilan yang menawan. Dari sekian serinya, Peugeot 3008 diklaim sebagai keluaran terbaru yang membanggakan.
Kehadiran mobil Peugeot seri 3008 ini sangat disegani oleh para pesaing otomatif sekelasnya karena diperkenalkan dengan tampilan body yang kuat dengan lekuk yang sedikit membulat stylish membuatnya semakin elegan. Pada bagian depan, Emblem Peugeot terpasang secara ciamik semakin memantapkan julukannya sebagai crossover.
 
Mobil ini memiliki desain yang luar biasa di tambah lagi mobil ini memiliki mesin yang sangat handal dan dapur pacu yang luar biasa. Hal inilah yang menyebabkan pasar Indonesia sempat goyah dengan dobrakan terbaru Peugeot ini walaupun seri ini masih terhitung baru diperkenalkan di Indonesia.


Spesifikasi Peugeot 3008

Komitmen untuk menjadi mobil dengan teknologi standard internasional semakin diperkuat oleh Peugeot 3008 dengan keberadaan suspensinya yakni Independent Mac Pherson, built-in coil spring and integrated hydraulic shock absorbers untuk bagian depan dan suspensi belakang dibekali dengan Independent trailed arm, built-in coil spring, hydraulic shock absorbers, and active roll control yang berfungsi meredam getaran secara maksimal sehingga menjaga tubuh anda tetap rileks selama perjalanan anda, sejauh apapun itu.
Eksterior
Pada bagian eksteriornya, Peugeot 3008 semakin tampil sempurna dengan spion kontrol lampu belok, spion otomatis dilengkapi dengan teknologi foldable sehingga memberikan rasa bagi anda ketika anda harus memarkirkan mobil anda cukup lama tanpa harus khawatir terjadi benturan dengan kendaraan lain.

Interior
Perjalanan anda semakin dimanjakan dengan sistem pendingin berbasis pada dual zone control autoclimate dan juga audio hiburan yang compatible dengan beberapa connector canggih terkini seperti bluetooth dan USB connector untuk memberikan kenyamanan dan menjauhkan rasa bosan. Dari segi keamanan, seri 3008 ini dilengkapi dengan Badan Teknologi Struktural dan Airbags.
Dimensi
Berat kosong seri 3008 ini adalah 1.459 kg dengan ukuran ban 225 / 50 R17 V bertipe Alloy pada kedua bagian baik depan maupun belakang. Mobil berukuran cukup luas ini mempunyai dimensi p x l x t yang masing – masing adalah 4,365 mm x 1,836 mm x 1,639 mm dikombinasikan dengan transmisi berteknologi Automatic Gearbox 6 Speed

Mesin
Mesin yang diadopsi Peugeot 3008 adalah tipe EP6CDT Turbo ditunjang dengan intercooler dengan kapasitas daya 1.598 cc, daya maksimum mencapai 156 hp / 5.800 rpm, torsi maksimalnya terjadi di 240 Nm pada putaran 1.400 rpm serta tangki berkapasitas 60 liter.

Harga Peugeot 3008
Harga Peugeot 3008 ditawarkan kepada masyarakat Indonesia cukup reasonable mengingat semua fasilitas dan teknologi canggih yang bisa anda nikmati selama perjalanan anda.

Kia Sorento
Rp. 375 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi Lengkap dan harga Peugeot 3008 terbaru

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top