AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Mobil Sport Murah Audi A5 Coupe

Mobil Sport Audi Coupe A5. Pada seri a5 yang terbaru ini balutan body yang elegan, kokoh dengan garis halus yang mengambang semakin menonjolkan karakternya sebagai sebuah mobil sport. Dengan segi kedinamisan dan tingkat presisi semakin unggul. Pasaran mobil sport indonesia semakin ramai dengan muculnya seri mobil sport baru dari Audi yaitu Audi A5 coupe. Seri audi coupe ini merupakan seri lanjutan dari audi A5 yang telah di luncurkan di tahun 2009 dan Mobil ini merupakan mobil Sport Tangguh dari Audi.
Spesifikasi Mobil Audi A5 Coupe


Seri audi coupe A5 memiliki tingkat presisi yang unggul serta kedinamisan yang baik. Selain itu mobil ini menerapkan standar tinggi dalam penggunaan mobil sport sehingga kenyamanan saat mengendarainya sangat terjaga. Tak hanya itu mobil ini menggunakan sistem suspensi yang canggih pada bagian depan dan belakang yang berbahan dasar alumunium. Presisi yang unggul berkat terkendali dengan baik akibat adanya lengan ayun pada bagian belakang yang berbentuk trapesium.

Eksterior

Pada bagian Body mobil Audi A5 coupe secara keseluruhan terlihat impresif, dinamis, kokoh dan sporty. Mobil ini menggunakan berbagai perpaduan bahan sehingga terlihat lebih ringan namun kokoh. Selain itu pada spakbor juga didesain dengan menggunakan bahan alumunium sehingga mampu menghasilkan distribusi tekanan beban kendaraan yang menyeluruh. Hal ini juga menyebabkan tingkat aerodinamisan mobil yang baik pada tarikan garis pada bagian bawah mobil.

Interior

Interior Mobil Sport audi A5 coupe tak kalah istimewanya. Audi A5 coupe menggunakan konsep tempat duduk 2 + 2 yang nyaman dengan sentuhan alumunium ,baja dan bahan sintesis yang lain sehingga body lebih ringan. Selain itu mobil ini menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 2,0 liter dengan konfigurasi 4 silinder serta tourbocharged sehingga menghasilkan tenaga yang luar biasa. Model dan desain audi ini merupakan integrasi desain audi yang berani. Dengan single frame grille yang terintegrasi dengan bagian atasnya. Serta lampu day time light yang berteknology xenon dan menggunakan adaptive light membuat mobil ini semakin elegan.

Teknologi yang di sematkan pada mobil audi A5 coupe ini menggunakan sistem power steering membuat sistem presisi dikendalikan secara elektromekanikal. Dengan menggunakan teknology seperti ini pengemudi memiliki keuntungan lain dapat menghemat bahan bakar hingga 0,3 liter setiap 100 km. Bahkan untuk posisi lintasan lurus mobil ini tak menggunakan tenaga sama sekali. Teknologi lain yang disematkan dalam mobil ini adalah menu audi drive select yang memungkinkan pengendara memilih mode mengemudi yang akan di kenakan. Selain itu desain audi coupe yang sporty memungkinkan penggunaan maksimun tenaga pada mobil ini.

Harga Mobil Sport Audi A5 Coupe
Harga mobil ini termasuk dalam kategori mobil Sport Murah karena harganya masih terjangkau, berikut harganya.

Mobil Sport Audi A5 Coupe                Rp. 690 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Mobil Sport Murah Audi A5 Coupe

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top