AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi All New KIA Carens terbaru

Mobil Kia Carens Terbaru. Pada sekmen kali ini pembahasan tentang Kia yaitu tipe kia Carens. Kia Carens merupakan mobil terbaru keluaran perusahaan Kia yang memiliki penampilan yang menarik dan modern. Mobil Carens  masih sering dikeluarkan oleh perusahaan karena masih banyaknya orang yang mencari mobil ini dan untuk menjaga eksistensi perusahaan maka setiap keluaran baru selalu di tambah kualitasnya dari keluaran sebelumnya.
Spesifikasi Mobil KIA Carens


Dimensi

Mobil KIA Carens ini memiliki ukuran panjang 4525 mm, dengan lebar 1805 mm, tinggi 1610 mm, sedangkan jarak jok poros roda 2750 mm, jarak jok pijak depan 1573 mm, jarak jok pijak belakang 1586 mm, jarak terendah ketanah 151 mm, dan turning radius minimum 5,5 m.

Eksterior

Mobil ini memiliki penampilan yang menarik karena mengusung aspek aerodinamis mobil dan keindahan. Selain itu mobil juga dilengkapi dengan Foglamp yang besar headlamp. Untuk interior dilengkapi dengan fitur panoramic sunroof, selain itu juga auto light control guna untuk mengatur lampu secara otomatis, untuk kenyamanan penumpang mobil ini juga memiliki jok dari bahan kulit yang halus dan nyaman dan kursinya juga fleksibel karena dapat di rubah-rubah sesuai dengan kenyamanan penumpang, untuk menjaga kebersihannya juga dilengkapi dengan kaca yang mampu membersihkan debu ketika terdeteksi adanya debu.

Interior

Selain itu juga dilengkapi dengan keyless entry system. Untuk kenyamanan mobil ini dilengkapi dengan tilit steering dan power steering dan juga dengan memiliki 3 mode mengemudi yaitu comfort, Sport dan Normal, terdapat tombol pada bagian lingkar kemudi yang berfungsi untuk merubah mode mengemudi.

Mesin

Kia Carens memiliki mesin yang cukup baik, yaitu dengan menggunakan mesin bensin DOHC dual CVVT yang memiliki kapasitas silinder 2000 cc, dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 152 PS pada kerja mesin 6500 Rpm, untuk system transmisi yaitu transmisi matic dan manual 6 percepatan.

Bahan Bakar

Untuk bahan bakar mobil ini dengan bahan bakar 1 liter mampu menempuh jarak 10,3 Km. Sedangkan untuk akselerasi mobil mampu melesat dengan maksimal 60 kpj dalam waktu 4,6 detik, jika menginginkan kecepatan 100 kpj maka membutuhkan waktu 10,2 detik.

Fitur Keamanan

Untuk keamanannya, memang tidak sepenuhnya aman, tetapi anda tidak perlu khawatir karena Kia Carens memiliki keamanan yang standar yaitu dengan adanya sabuk pengamanan untuk penumpang pada setiap kursi dengan kapasitas 7 orang, sigle airbags pada bagian pengemudi, kemudian sensor belakang pada mobil dan untuk pengereman menggunakan ABS, EBD, dan BA.
Harga All New Kia Carens

All New Carens LX MT        Rp. 258 juta
All New Carens LX AT         Rp. 271 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga Dan Spesifikasi All New KIA Carens terbaru

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top