AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan spesifikasi Mobil Sedan Sport Audi R8

Mobil Sedan Audi R8. Pada jaman modern ini banyak orang yang memimp-mimpikan untuk memiliki Mobil Sport, disamping dapur pacunya yang tinggi tetapi banyak yang mementingkan tampilannya yang bergaya dan terlihat mewah menawan. Begitu banyak orang bangga karena memiliki Mobil Sport, dengan harga yang fantastis dan bergaya sporty memang pantas untuk dibanggakan.
 mobil sport.mobil sedan audi r8
Pada sekmen kalai ini saya akan membahas tentang Mobil Sedan Audi R8 yang pastinya masuk dalam kategori Mobil Sport, banyak varian dari Audi yang telah hadir dan sudah mengaspal akan tetapi dari pihak Audi masih semangat untuk mengeluarkan Mobil sedan bergaya Sporty. Adapun kelemahan dari Mobil Sport adalah pada bagian bahan bakar yang terbilang boros karena dengan dapur pacu yang tinggi tentu akan menguras bahan bakar yang lebih dibanding mobil jenis biasa.

Untuk itulah, mobil audi r8 yang diproduksi oleh Jerman ini sudah tak asing lagi dan memang sangat diminati oleh berbagai kalangan khususnya masyarakat Indonesia yang ramai dipasaran. Keunggulan lainnya, bahwa mobil sedan r8 yang memproduksinya adalah salah satu produsen dan pemilik dari merek mobil lamborgini dan ducati.

Spesifikasi Mobil Sedan Sport Audi R8
Mobil Sedan R8 memiliki spesifikasi yang menarik dan bagus dengan desain yang sporty serta keren ditambah dapat memacu kecepatan tinggi maka tidak salah kalau mobil ini dilirik banyak orang.
Pada bagian mesin Sedan Audi R8 menggunakan mesin dengan kecepatan hingga 4163 cc pada tenaga 430 ps dan kecepatan putarannya mencapai 7900 rpm. Bisa bayangkan kecepatan yang luar biasa pada mobil Sedan Sport ini, dengan kecepatan seperti itu tentu butuhg nyali besar untuk mengemudikannya tetapi kalau hanya untuk bergaya juga sangat pas karena tampilannya yang sporty dan mewah.

Tetapi jangan salah, Varian dari Sedan Sport R8  juga masih punya Mobil Sport Sedan yang kecepatannya  hingga V10 dan memiliki kecepatan hingga 525 ps. Salah satu keunggulan dari Mobil Audi Sedan Sport R8 adalah pada mesinnya yang mempunyai akselerasi yang tinggi dan stabil nyaris hampir mencapai sempurna. Lanjut pada bagian transmisinya, mobil Sedan Sport ini memiliki 7 percepatan.

Pada bagian Interior Sedan R8 menggunakan desain yang mewah dan nyaman saat berpacu dengan jalanan serta desain yang elegan membuat tampilan interior lebih menawan dan sangat terasa kenyamanannya. Kelembutannya pun terasa pada bagian suspensinya serta dilengkapi dengan system pendingin yang beragam jenisnya. Pada sistem pengeremannya menggunakan sistem yang terbaik dari semua jenis sistem pengereman yaitu sistem ABS yang semakin menambah keamanan pada mobi sedan ini8.
Harga Mobil Sedan Sport Audi R8

Untuk harga Mobil sedan ini memang tergolong mahal, karena mobil ini tergolong dalam mobil sport, jadi bagi anda yang ingin memiliki mobil Sedan Audi R8 harus merogoh saku lebih dalam. Berikut harganya:

Mobil Sedan Sport Audi R8              1,3 milyar – 1,43 milyar

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga Dan spesifikasi Mobil Sedan Sport Audi R8

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top