AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Ford Focus 2015

Ford Focus 2015. Kini  hadir dengan menggunakan  desain baru serta dibenamkan teknologi baru terkiniyang modern. Sebagai bagian dari Ford untuk mempertahankan Focus sebagai mobil terlaris di daratan Eropa.

Melongok kabin desain baru ditunjukkan pada ruang penyimpanan dengan tata letak yang lebih intuitif. Berkat masukan dari para pengguna setianya ruang penyimpanan pada konsol tengah diperluas. Selain itu dikurangi jumlah tombol di kabin agar lebih ergonomis.

Wajah baru Ford Focus terlihat lebih ramping dengan bonnet dan grille baru yang mencerminkan bahasa desain One Ford. Pahatan bonnet terlihat lebih dinamis  yang disatukan dengan grille model trapesium. Dimensinya terlihat lebih lebar namun diracik lebih rendah.

Teknologi Focus 2015 pun dilengkapi dengan Pre-Collision Assist system. Fungsinya mirip dengan Active City Stop, tenamun Pre-Collision Assist system bekerja pada kecepatan lebih tinggi lagi seperti di jalan bebas hambatan.

Salah satu fitur andalan Ford Focus 2015 ialah Active City Stop. Ford berhasil merevisinya. Jika saat ini Active City Stop yang dimiliki Focus hanya aktif hingga kecepatan 30 mph (sekitar 48 kpj), maka nantinya sampai 50 mph (sekitar 80 kpj). Active City Stop merupakan fitur keselamatan aktif, di mana mobil dapat berhenti secara otomatis ketika mencium adanya potensi tumbukan.

New Ford Focus juga dilengkapi fitur yang pertama kalinya dengan teknologi Ford MyKey.  MyKey memungkinkan pemilik untuk program pembatasan kecepatan mobil, mengurangi maksimum pada volume audio bahkan menghentikan mobil jika penumpang tidak menggunakan sabuk pengaman.

Focus terbaru akan menjadi kendaraan pertama menggunakan SYNC2, sebuah sistem konektivitas canggih Ford. SYNC2 memiliki resolusi tinggi, layar sentuh 8″ berwarna dan audio dengan kontrol suara (voice control), navigasi, kontrol suhu dan ponsel.
Untuk pasar Eropa, Ford Focus 2015 akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin bensin EcoBoost (1,0 liter dan 1,5 liter). Tersedia pula mesin 1.5 dan 2.0-liter TDCi. Jadwal penjualannya mulai November 2014.

Untuk mengetahui Harga dari new Focus lihat di sini Harga Ford Focus

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga :

Spesifikasi dan Harga Ford Focus 2015

Harga Terbaru 5 Tipe Mobil Ford Murah
harga Bekas dan Murah Isuzu Panther terbaru

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top