AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Murah Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up dan Spesifikasinya

Mobil Murah Daihatsu Grand Max Pick Up. Kebutuhan sebuah Mobil adalah sebuah kendaraan yang dibutuhkan oleh manusia sehari – hari, ini membuat harga mobil daihatsu gran max menjadi tidak terlalu mahal. Karena mobil besutan Daihatsu ini memiliki cita – cita untuk membantu dan mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat. Seringkali dewasa ini masyarakat enggan memilih mobil karena harganya yang terlalu tinggi. Maka dari itu dengan hadirnya Daihatsu gran max ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk keluar dari masalahnya. Untuk soal tenaga, jangan diragukan lagi, Karena Daihatsu granmax ini memang di desain untuk mengangkut benda ataupun barang – barang yang berat. Dilihat dari kapasitas mesinnya yang bisa mencapai 88 ps/6000 rpm.

Spesifikasi Daihatsu Grand Max Pick Up

Mobil Daihatsu gran max bisa dibilang sebagai sebuah mobil yang menyediakan banyak fungsi. Mobil ini selain bisa di gunakan sebagai mobil keluarga, bisa juga digunakan sebagai pick up sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu kenapa mobil Daihatsu gran max ini bisa dikatakan sebagai penjawab solusi bagi masyarakat. Dilihat dari segi keamanan dan kenyamanan, harga mobil Daihatsu gran max ini sangat sesuai. Karena hanya dengan harga 114 jutaan kita bisa mendapatkan sebuah mobil multifungsi yang bisa membawa anda kemanapun, kapanpun. Hal tersebut sudah mewakili untuk tidak berpikir lagi dalam memilih Daihatsu gran max sebagai kendaraan andalan bagi anda maupun keluarga anda.

Harga Daihatsu Grand Max Pick up

Granmax Minibus 1.3 D
Rp. 129,8 juta

Granmax Minibus 1.3 D FF
Rp. 136,2 juta

Granmax Minibus 1.5 D PS
Rp. 145,3 juta

Granmax PickUp 1.3 Standard
Rp. 99,2 juta

Granmax PickUp 1.3 3W
Rp. 99,2 juta

Granmax PickUp 1.5 Standard
Rp. 103,9 juta

Granmax PickUp 1.5 3W
Rp. 103,9 juta

Granmax PickUp 1.5 AC PS
Rp. 110,4 juta

Granmax PickUp BOX 1.3 Standard
Rp. 112,9 juta

Granmax PickUp BOX 1.5 Standard
Rp. 117,6 juta


Perlu diingatkan juga bahwa mobil Daihatsu gran max ini sangatlah mudah untuk dimiliki. Karena pada debut pertamanya sekitar tahun 2010an penjualan untuk mobil Daihatsu gran max sudah mencapai 123 juta unit. Sungguh luar biasa untuk mobil sekelas pick up atau mobil keluarga ini. Dan harus diingat juga bahwa mobil Daihatsu gran max merupakan yang terdepan dikelasnya, dengan spesifikasi dan desain eksterior dan interior yang menawan dan ciamik. Hal ini membuat kita tidak perlu berpikir lagi untuk memilihnya. Dan hal ini pula mengingatkan kita bahwa harga mobil Daihatsu gran max adalah murah dan terjangkau.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga Murah Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up dan Spesifikasinya



Baca juga


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top