AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga terbaru KIA Sportage EX, LX dan Platinum

Kia sportage LX, EX dan Platinum. Adalah mobil SUV keluaran perusahaan Kia yang memiliki penampilan yang gagah dan spesifikasi yang bagus, sehingga bisa dibilang mobil ini banyak dicari di pasaran khususnya bagi yang suka berjelajah. Untuk mengetahui lebih jauh terkait mobil SUV ini simak di bawah ini.

Spesifikasi Mobil KIA Sportage
Eksterior
Kia sportage tipe platinum AT memiliki konsep yang modern dengan design ground clearance yang tinggi. Dengan panjang 4440 mm, lebar 1855 mm, tinggi 1635 dan jarak sumbu roda 2640 mm sehingga membuat mobil ini terlihat gagah dan dilengkapi juga dengan lampu-lampu yang didesign setangguh mungkin.

Interior
Selain penampilan luar yang menarik, kia sportage platinum AT juga memiliki design interior yang menarik, karena dilengkapi dengan sun roof, tidak hanya itu mobil ini juga memiliki fitur berupa DVD touchscreen, konektivitas menggunakan bluetooth + USB + i pod connection, dan untuk memberikan kenyamanan penumpang maka ruangan didesign untuk menghasilkan ruang yang lega dengan kapasitas 5 orang dan dengan adanya fitur panoramic glass, dan untuk memanjakan penumpang kursi depan maka terdapat pengaturan jok secara elektrik selain itu mobil dilengkapi dengan Monitor head rest yang diletakkan pada kursi baris pertama untuk digunakan penumpang belakang.

Mesin
Mengenal Kia Sportage Platinum AT. Mobil yang memiliki tubuh gagah ini dilengkapi dengan mesin yang tidak kalah gagah, yang mana sportage platinum AT menggunakan mesin Dual CVVT 2.0 L DOHC, yang memiliki kapasitas silinder mesin 2000 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum 166 Hp pada putaran mesin 6200 Rpm dan torsi yang dimiliki 20,1 Kgm pada kerja mesin 4600 rpm.

Rem
Untuk system pengereman menggunakan ABS ESC dan Rear Disk Brake. Untuk keamanan yang lain, mobil ini dilengkapi dengan GPS sehingga dapat diketahui lokasi mobil, dilengkapi juga kamera parkir dan sensor parkir, highmount stoplamp, fog lamp, cruise control dan immobilizer.
mobil ini memiliki tenaga yang besar dan mampu menaklukkan medan berat. Untuk menjaga keamanan, mobil ini juga dilengkapi dengan dual airbags untuk bagian depan, tidak hanya itu tetapi dilengkapi juga power window dan central door lock.

Fitur tambahan
Di atur juga untuk kenyamanan pengemudi yaitu adanya Steering Audio control yang diletakkan pada lingkar kemudi sehingga pengemudi dapat dengan mudah mengoperasikan audio yaitu hanya dengan memencet tombol lingkar kemudi.
Kia Sportage Platinum

Harga Kia Sportage LX, EX dan Platinum


Kia Sportage LX MT
Rp. 305 juta
Kia Sportage LX AT
Rp. 316,5 juta
Kia Sportage EX AT
Rp. 373 juta
Kia Sportage Platinum AT
Rp. 418 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga terbaru KIA Sportage EX, LX dan Platinum

Baca Juga
Mobil Ford Andalan Banyak Dicari
Mobil All NewKia Carens
Mobil Sport Murah

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top