AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Terbaru Peugeot 306 beserta Spesifikasi Lengkapnya

Mobil  Peugeot 306. Mobil Peugeot 306 adalah jenis mobil sedan yang diluncurkan tahun 1996 dan tenar pada tahun 2000an, mobil ini memiliki desain yang elegan serta  mungil karena hanya mampu menampung 5 orang dengan 4 pintu. Mobil ini setiap tahun mengalami perubahan yang lebih canggih.


Spesifikasi Mobil Peugeot 306

Eksterior
Setiap tipe yang dikeluarkan oleh Peugeot 306 memiliki perkembangan pada setiap inovasi yang dikeluarkan, tetapi dari awal mobil ini dikeluarkan tetap menjaga kualitasnya dan kelebihan yang paling mendasar dari mobil ini adalah pada ban belakang mobil mampu menyesuaikan dengan ukuran 5 derajat secara elastic ketika mobil sedang menikung dengan kecepatan yang maksimal.


Interior
Fitur pada Peugeot 306 memang berbeda-beda, pada tipe N3 dilengkapi dengan velg alloy, jok dari bahan kulit, fog lamp, side skirt, dan setir 3 spoke, sedangkan pada tipe N5 fitur yang terdapat pada mobil hampir sama dengan tipe sebelumnya, hanya saja semua fitur lebih modern dan terdapat tempat foglamp pada bagian depan yang pada tipe mobil sebelumnya tidak ada, sedangkan untuk tipe MY2000 memiliki banyak fitur yang lebih canggih dari keluaran sebelumnya yaitu dilengkapi dengan lampu depan Kristal sipit, foglamp bulat, design bumber depan, lampu belakang terdapat garnish chrome ditengah, dual airbag dan rain sensor. Dengan setiap periode mobil ini mengeluarkan inovasi baru yang lebih canggih , ini menandakan bahwa mobil ini selalu dicari dipasaran dan sudah dipercaya akan kualitasnya.

Dimensi
Mobil ini memiliki penampilan yang mini dengan ukuran panjang 4232 mm, lebar 1689 mm, dan tinggi 1386 mm.

Mesin
Dengan mesin ukuran 4 silinder sebesar 1800 cc, sehingga mampu menghasilkan kecepatan maksimal 185 dengan dispersial 12,2 km/jam. Untuk tipe bodi N3 menggunakan mesin XU7JP 1.8L 8 valve low compress, sedangkan untuk tipe bodi N5 menggunakan mesin XU7J4P 1.8L 16 valve high compress, sedangkan pada tipe MY2000 menggunakan mesin yang sama dengan tipe N5.
Harga Peugeot 306

karena mobil ini termasuk keluaran lama, maka memang cukup susah mencari mobil ini, tetapi jika anda berniat ingin membeli mobil jenis ini maka cari di dealer-dealer besar dikota anda dan jangan lupa untuk mencari perkembangan harga terlebih dahulu. Nah, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca khususnya bagi pecinta otomotif mobil jenis mobil klasik sehingga dapat mengetahui perkembangan dari sedan peugeot.


Merek Mobil
Tipe
Transmisi
Harga
Peugeot 306
N5
M/T
Rp 140.400.000,-
Peugeot 306
Matic
A/T
Rp 138.600.000,-
Peugeot 306
MY2000
A/T
Rp 149.100.000,-

Demikianlah Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi Lengkap Dan Harga Peugeot Terbaru

Baca Juga 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top