AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Mobil Mungil C30 T5 dan Spesifikasi Lengkap

Volvo C30 T5. Brand besutan industri otomotif Swedia ini sudah di terkenal handal di kelasnya sejak tahun 1927 dengan tampilannya yang sporty dan juga mesin yang lincah berkapasitas besar membuat mobil ini digemari oleh pecintanya terutama mereka yang berjiwa muda. Walaupun terbilang sedikit tua dibandingkan dengan brand-brand lain, Volvo mampu memberikan terobosan-terobosan baru yang signifikan, salah satunya melalui seri Volvo C30 T5.

Spesifikasi Mobil Volvo C30 T5
Mesin
Sesuai dengan komitmennya sebagai mobil highclass untuk memenuhi kebutuhan otomotif berjiwa muda, Volvo melalui C30 T5 dibekali dengan mesin berkapasitas 2500 cc yang tentunya berdaya pacu cukup sangat besar dilengkapi dengan 5 silinder, daya maksimum 227 ps/5000 rpm, torsi maksimal tercapai pada 23.6 kgm pada putaran 1500-5000 rpm. Mobil berjenis hatchpack ini sangat cocok untuk dikemudikan di jalanan perkotaan baik dengan kecepatan rendah hingga maksimum.

Interior
Mobil berkapasitas 5 orang dewasa ini sangat nyaman untuk menemani perjalanan anda yang menyenangkan karena desain interiornya yang cukup lega sehingga tidak harus membuat anda dan teman anda berdesak-desakan. Dipadukan dengan kemudi yang ringan dan stylish membuat perjalanan menjadi semakin mengesankan dan tidak membosankan, juga sistem hiburan yang diadopsi untuk mobil Volvo C30 T5 pun cukup komplit dan canggih yaitu piranti audio yang compatible dengan sejumlah connector terkini seperti Bluetooth dan USB port berfungsi untuk memudahkan anda untuk mendengarkan musik kesukaan anda. Fasilitas kemudinya didesain untuk memberikan anda kenyamanan untuk perjalanan jauh dengan setir kemudi yang lebih ringan dan stylish dilengkapi dengan kecepatan respon mencapai 30 %. Seri keluaran volvo ini menggunakan bahan bakar berjenis petrol yang mempunyai lebih baik daripada bahan bakar pada umumnya serta mampu memberi perawatan maksimal pada mesin.

Warna Mobi Olvo
Volvo C30 T5 diproduksi dalam beberapa warna yang eye – catching sesuai dengan jiwa anak muda seperti metallic paint dan wite, desainnya yang hampir mirip dengan Honda Jazz ini mengalami peremajaan seperti grill depan, spoiler depan dikemas
lebih rendah, dan juga Emblem Volvo di grill-nya membuat mobil Swedia ini semakin mengklaim posisinya sebagai mobil sporty.

Harga Mobil Olvo C30 T5
Harga mobil Volvo C30 T5 ini pun beragam, tergantung pada tipe yang anda pilih. Setiap tipe yang ditawarkan mempunyai fasilitas yang sedikit berbeda meskipun secara spesifikasi mesin tidak ada perbedaan yang mencolok.

Merk    Tipe    transmisi    Harga
Volvo C30 T5    Standard    M/T    Rp 600.000.000,-
Volvo C30 T5    R-design    M/T    Rp 612.000.000,-
Volvo C30 02    4i    M/T    Rp 526 .100.000,-

Demikianlah Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi Lengkap Dan Harga Volvo Terbaru

Baca Juga:

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top