AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Munculnya Toyota Avanza Facelift produk Toyota Terbaru

Toyota Avanza Facelift. Tersirat kabar bahwa versi terbaru dari Toyota Avanza yaitu  versi facelift bakal hadir pada bulan Juli atau paling lambat pertengahan Agustus mendatang. Walaupun peluncurannya masih beberapa bulan lagi, akan tetapi stok mobil terlaris Toyota itu sudah sangat mendunia dan di diler-diler sudah menipis.

Pada Mobil Avanza Veloz Facelift terbaru ini mungkin akan memiliki kelebihan dan kekurangan, serta fitur-fitur terbaru ini akan lebih canggih dan modern serta akan menarik banyak peminat.

Ini dia kabar dari pihak Toyota “Stok sudah menipis, terlebih menjelang lebaran ini permintaan dari diler-diler juga meningkat karena ada permintaan konsumen. Sudah dicek, terus berkurang,” kabar dari salah satu orang di Toyota bertempat di daerah Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Hanya saja dia tak bisa memastikan apakah stok Toyota Avanza tersebut benar-benar sudah habis terjual seusai lebaran dan dari pihak Toyota baru akan siap melakukan peluncuran Avanza baru. “Kalau soal kecepatan penjualan, ya itu tergantung masing-masing diler. Begitu juga dengan pemberian potongan harga,” ucapnya.

Besaran diskon yang diberikan oleh masing-masing diler bisa berbeda-beda. Namun rata-rata Rp 18-20 juta. Besaran itu tergantung tipe Avanza yang dibeli oleh konsumen.

Menurutnya, diler memang memberikan potongan harga atau disikon. Namun potongan itu diberikan bukan semata-mata ada momen khusus menjelang diluncurkannya versi terbaru Avanza.

Demikianlan informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Munculnya Toyota Avanza Facelift produk Toyota Terbaru

Baca Juga
Mobil Volvo S80
Mobil Peugeot RCZ
Mobil Pick up Murah

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top