AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Volvo XC60 Mobil SUV Mewah Kecil/Mini

Mobil Volvo XC60  2015. Mobil Volvo ini menjadi mobil keluarga dan di kategorikan Mobil SUV mewah kecil. Kendaraan yang utilitas dan cocok disebut mobil komputer yang hadir di tahun 2015. Volvo XC60 mempersembahkan semua itu dan memberikan sedikit kejutan baik pada stiker jendela dan di bawah atapnya.

XC60 memperbarui trim yang sudah ada sejak tahun 2014. Serta hadir pula dengan mesin pengukur yang menyilaukan. Bahkan, versi T6 kini lebih hemat dari versi sebelumnya, tapi itu hanya berarti pembeli dapat menyimpan sedikit uang dan masih mendapatkan salah satu model terbaik di kelasnya.


Spesifikasi Volvo XC60
Eksterior
Mobil Volvo kebanyakan bermodel kalem, jika tidak maka banyak pembeli akan bosan. Desain mobil Volvo XC60 terlihat membungkuk ke arah sisi cukup canggih, dengan front kontemporer agak menjorok ke belakang dengan Lampu unik belakang vertikal yang merupakan signature style dari XC60 tersebut. Secara keseluruhan, Volvo memiliki banyak daya tarik dalam hal apapun di kelas ini, jika dibandingkan Acura RDX, Audi Q5, BMW X3, Cadillac SRX, Lexus RX350 atau Mercedes-Benz GLK.

Mesin
Dua dari lima mesin yang tersedia di Volvo baru, dengan mesin Drive-E turbocharged yang lebih efisien yang merupakan perangkat tambahan terbesar untuk tahun 2015. Kedua, mesin bawaan dengan front-wheel drive. Basis mesin Volvo XC60 sekarang T5 Drive-E, yang dibungkus turbocharged, 2.0-liter inline empat silinder untuk spesifikasi dengan 240 tenaga kuda dan £ 258-feet torsi. Di masa lalu, T5 memiliki turbocharged lima silinder (maka huruf T dan nomor 5). Itu tidak menjadi masalah untuk Volvo pada tahun 2015, tetapi mungkin membingungkan pembeli, terutama orang-orang yang memiliki sebuah T5 tua. Bagaimanapun pembeli akan lebih bahagia dengan mesin baru. Acura RDX, BMW X3 dan Mercedes-Benz GLK memiliki kekuatan yang sama atau lebih, tetapi tidak ada yang pas seperti XC60.

Versi lain dari 2,0-liter Volvo XC60 empat silinder ini disebut T6 Drive-E. Ini tidak hanya mesin turbocharged tetapi juga supercharged dengan capaian angka mengesankan 302 hp dan £ 295-feet torsi. Ia menggantikan turbocharged enam silinder yang berspesifikasi pada 300 hp dan £ 325-feet torsi, tetapi ketinggalan jauh di belakang dalam penghematan bahan bakar.


Harga Volvo XC 60

Mobil Volvo XC60       Rp. 380 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi  Volvo XC60 Mobil SUV Mewah Kecil/Mini

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top