AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Ford Ranger Double Cabin Hi-Rider 2.2L dan Single Cabin

Ford Ranger.  Sama seperti tipe Ford Ranger Single Cabin Base 2.2L, Ford Ranger Double Cabin Hi-Rider 2.2L masih mengusung kekuatan dan ketahanannya di berbagai medan berat sebagai keunggulan utamanya. Perbedaan signifikan terlihat pada besarnya kabin. Jika pada single kabin hanya mampu memuat maksimal tiga orang penumpang, maka pada double cabin dapat memuat maksimal sebanyak lima orang penumpang. Lalu bagaimana spesifikasinya? Bagaimana desain interior dan eksteriornya? Apa fitur-fitur unggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

Ketangguhan dan ketahanan ford Ranger sudah melegenda dan tidak perlu diragukan lagi. Dengan mesin diesel 2.2L Dura TORQ TDCi dilengkapi dengan 6 transmisi kecepatan manual semakin memantapkan performa mobil ini di segala medan terutama di medan-medan yang berat. Ditambah lagi dengan adanya 800mm water wading yang membuat mobil ini mampu melintasi sungai tanpa hambatan berarti.

Mobil tipe ford ranger double cabin memiliki beberapa varian tipe seperti Double Cabin Chassis Hi-Rider 2.2L, Double Cabin Pick-up 2.5L, Double Cabin Pick-up Hi-Rider 2.2L, dan Double Cabin Pick-up Hi-Rider 3.2L. Semua varian tipe memiliki performa yang mantap di segala medan. Anda dapat memilih tipe-tipe tersebut sesuai dengan kebutuhan anda agar efisiensi tetap terjaga.

Eksterior

Desain eksterior yang kuat dan elegan merupakan salah satu kelebihan mobil ini. Berbagai aksesoris digunakan untuk memperkuat dan memperindah penampilannya. Aksesoris eksterior Ford Ranger Double Cabin Hi-Rider 2.2L meliputi :

->Bull Bar Alloy, berfungsi untuk melindungi mobil dari benturan dan juga menambah gaya pada tampilan mobil.
->Tailgate Liner, berfungsi untuk melindungi muatan agar tidak terjatuh dan memudahkan dalam mengangkut dan membongkar muatan
->Spare Wheel Lock, berfungsi sebagai kunci tambahan di roda untuk memproteksi dari kemungkinan pencurian.
->Tonneau Cover, berfungsi untuk melindungi muatan dari panas/hujan sehingga muatan tetap aman di dalam. Tonneau Cover bisa dipasang dan dilepas sesuai dengan kebutuhan anda.

Masih banyak berbagai aksesoris eksterior lain yang dapat ditambahkan pada mobil, namun secara garis besar desain eksterior tersebut tadi sudah cukup mewakili eskterior pada mobil.

Interior

Interior sebuah mobil sangat menentukan kenyamanan penggunanya. Selain interior standar seperti CD/MP3 player dan pendingin udara, mobil ini memiliki beberapa tambahan interior yang dapat memanjakan pengemudi dan penumpangnya seperti:

->Child Activity Organiser, berfungsi untuk menempatkan berbagai barang-barang seperti mainan anak, buku, tempat minum, dll. Bisa juga digunakan sebagai tas punggung untuk membawa barang bawaan anda.
->DVD/CD Wallet, berfungsi untuk menyimpan kaset, CD/DVD sehingga barang-barang anda tidak berserakan di dalam mobil.
->Fridge 15L, berfungsi untuk menyimpan makanan atau minuman tetap dingin dengan kapasitas muat sebesar 15L. Sangat cocok untuk menyimpan makanan dan minuman ketika piknik bersama keluarga.

Dengan desain yang sempurna di bagian kokpit, The All-New Ranger memberikan semua instrumen yang mudah dijangkau oleh pengemudi serta dilengkapi dengan hiburan mewah dan teknologi terbaru, seperti steering cruise-control dan steering audio control yang meningkatkan kenyamanan berkendara, termasuk konektivitas USB, Bluetooth dan Voice Command (XLT & Wildtrak), membuatnya jadi kendaraan yang smart dan elegan tanpa mengabaikan darah dan jiwa kendaraan tangguh sejati.

Fitur Unggulan


Selain desain interior dan eksterior yang memikat, mobil ini juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti iPod integration, Bluetooth voice control, Anti-Lock Braking System (ABS) dan Emergency brake Assist (EBS). Fitur-fitur tersebut semakin melengkapi Ford Ranger Double Cabin Hi-Rider 2.2L sebagai kendaraan yang aman dan nyaman dikendarai di segala medan baik untuk keperluan pekerjaan maupun perjalanan bersama keluarga.
Harga Ford Ranger terbaru

Ranger Single Cabin 2. 5L I4 Petrol Base 4×2 MT                         Rp. 190.500.000,00.
Ranger single cabin 2. 2L base 4×4 MT                                          Rp. 262.700.000, 00
Ranger RAP Cabin 2. 2L base 4×4 MT                                          Rp. 273.500.000, 00
Ranger double cabin 2. 2L Hi Rider 4×2  MT                                  Rp. 317.500.000, 00
Ranger double cabin 2. 2L XLS 4×4 MT                                        Rp. 341.500.000, 00
Ranger double Cabin 2. 2L Hi Rider 4×2 AT                                   Rp. 327.500.000,00
Ranger double cabin 2. 2L Base 4×4 MT                                        Rp. 319.700.000, 00
Ranger double cabin 2. 2 XLT 4×4 MT                                           Rp. 367.400.000, 00.
Ranger double cabin 2. 2L wildtrack 4×4 AT                                   Rp. 396.800.000,00
Ranger double cabin diesel med 2. 2L base 4×4 MT W/airbags       Rp. 324.600.000,00
Ranger daouble cabin diesel Hi 2. 2L XLS 4×4 MT w/airbags         Rp. 342.700.000,00
Ranger double cabin diesel Hi 3. 2 XLT 4×4 MT W/bedliner           Rp. 376.800.000,00.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Ford Ranger Double Cabin Hi-Rider 2.2L

Baca juga :

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top