AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Mobil Sedan Ford Fiesta Ecoboost terbaru

Ford Fiesta Ecoboost. Ford adalah pabrikan asal Amerika dan sekarang pabrikan Ford mengenalkan keluaran terbarunya yang dijagokan. Mobil dengan mengusung jenis Hatchback ditujukan untuk masyarakat Indonesia, Mobil Sedan dari Ford  diberi nama Ford Fiesta Ecoboost. Mobil sedan Ford ini tanpa bagasi tetapi memiliki desain yang elegan dan sporty, Sedan Ecoboost ini sebelum dipasarkan di Indonesia sudah laris di berbagai belahan dunia.


Spesifikasi Mobil Sedan Ford Fiesta Ecoboost

Eksterior

Sedan Fiesta Ecoboost dilihat sekilas mirip dengan Honda Jazz, yang sama merintis di level Hatchback, akan tetapi tampilan Sedan Ford ini lebih ekslusif dan elegan karena memiliki tambahan Bumper depan yang lebih bergaya sporty. Pada headlamp dari Fiesta Ecoboost di desain bentuk menyipit dan memanjang membuat tampilan Mobil Fiesta ini lebih terlihat angkuh dan berwibawa saat berada di jalanan. Sedangkan pada grill depan di dominasi oleh trapezoid yang membuat tampilan sedan Fiesta Ecoboost ini semakin ekslusif.

Interior

Untuk bagian interior Ford Fiesta Ecoboost lebih memperhatikan keamanan dan kenyamanannya, pembuktiaanya yaitu seperti hadirnya dual airbags, Rear Parking Sensors, Hill Launch Assist, Rain Sensing Wipers, dan Smart Keyless Entry yang siap membantu anda untuk mengendalikan Ford Fiesta Ecoboost sehingga akan terasa lebih mudah. Di tambah lagi teknologi Connect Ford SYNC yang memudahkan anda mengoneksi gadget yang anda miliki dengan mobil Sedan Ford ini, sehingga para penumpang bisa bertelpon ria, mendengarkan musik  dan menyalakan navigasi sambil tangan anda tetap fokus pada stir.

Mesin

Pada bagian mesin Ford Ecoboost ini menggunakan mesin dengan performa 1.0 Ford Fiesta Ecoboost yang mempunyai 3 silinder dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal 120 Hp sedangkan torsinya 170 Nm. Serta mampu menhghemat bahan bakar hingga 20 % dan di klaim mampu menyaingi mobil dengan kapasitas 1.6 liter. Jadi dari segi dapur pacunya Mobil Fiesta ini memiliki performa yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan handal.

Harga Mobil Sedan Ford Fiesta Ecoboost

Setelah membahas tentang spesifikasinya mungkin anda penasaran berapa harganya. Mobil ini terbilang memiliki harga yang lumayan murah karena memiliki desain yang sporty.  Mobil Fiesta Ecoboost memiliki 3 varian yang berbeda harganya, untuk lebih jelasnya lihat harganya di bawah ini:

Harga Ford Sedan EcoBoost

1.0L Fiesta EcoBoost Sport MT                         Rp 240.400.000,-
1.0L Fiesta EcoBoost Sport PowerShift AT        Rp 250.400.000,-
1.0L Fiesta EcoBoost Titanium PowerShift AT    Rp 280.400.000,-

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Mobil Sedan Ford Fiesta Ecoboost terbaru

Baca juga :
Kia Rio 
Nissan Terrano 2015
Isuzu Panther harga murah

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top