AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Ford Fiesta 1.5 L Trendi dan Sport

Ford Fiesta 1.5L Trend dan Sport. Mobil ini hadir pada tahun 2013, mobil keluaran Amerika ini banyak menjadi idola dan di buat sebagai pengganti varian sebelumnya yang sudah tidak di produksi lagi.
Mobil Ford 1.5 ini dirancang sedemikian rupa hanya untuk memberikan kenyamanan untuk pengendara dan penumpang saat berada di jalanan. Saat memainkan transmisi atau saat berganti gigi mobil ini sangat mini menimbulkan  kebisingan dan getaran yang keras.

Tipe Ford Fiesta
Fiesta 1.4 Style M/T
Fiesta 1.4L Trend M/T
Fiesta 1.4 L Trend AT
Fiesta 1.6L Sport  AT
Fiesta 1.6L Sport MT
Fiesta 1.6L Sport + AT

Spesifikasi Ford Fiesta 1.5 L Trend dan Sport
Eksterior

Body mobil fiesta tipe ini dibuat  dinamis dengan lekukan-lekukan, desain pada spionnya pun tidak mau kalah yaitu dibuat menjadi elektronik dan ditambahkan lampu kedip sedhinnga mobil Ford Fiesta 1.5L ini tampil lebih trendy dan sporty.
Fitur pintar pun dipasangfkan di dalamnya yaitu Aquto Hjeadlampmenggunakan sensor cahaya dan wiper THOUGHTFUL FEATURES sensor hujan yang secara otomatis akan menyalakan wiper pada kondisi hujan serta dilengkapi dengan REAR PARKING SENSOR empat bagian pada belakang mobil agar memudahkan kita unutk parker bebas cemas,  HILL LAUCH ASSIST didesain untuk mencegah tergelincir menurun bukit saat kamu memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas, bekerja pada gigi maju dan mundur.

Fitur Exterior Yang Dimiliki All New Ford Fiesta 1.5 Ecomode :
Auto Headlamp
Thoughtful Featurer
 Rear Parking Sensor
Hill Lauch Assist

Interior

Beberapa system menarik yang dibawakan pada Fiesta antara lain adalah 6 Speed Dual Clutch Powershift, Electronik Stabilty Program, Tranction Control System, Antilock Breaking System, Electronic Brake Force Distribution, Driver and Passenger Airbags, Bluetooth/USB/iPod Connectivity and Voice Control, Power of 122PS @6300rpm, Ford Easy Fuel, Serta konsumsi bahan bakar 5,9L per 100KM.

Fitur Interior Dalam Terbaru Yang Dimiliki All New Ford Fiesta 1.5 Ecomode :
Ice Blue Illumination
Accented With Leather
Steering With Style
Ford Ecomode Driver Information System
Feel The Power Not The Shift
Electric Power – Assisted Steering (Epas)
Big Bold Sound
Plug I N And Play
Hear Your Textc
Electronic Air Temperatur Control
Keyles Entry And Push Button Star

New ford fiesta didesain untuk mengurangi biaya kepemilikan melalui penggunaan bahan bakar lebih irit dan emisi CO2 yang lebih rendah, tampa berkompromi terhadap style maupun kualitas berkendara.
Ice Blue Illumination. Penerangan Ice-blue menambah stylish desain panel instrument, tidak hanya membuatmu detail jadi mudah dan cepat dibaca pada malam hari tapi juga nyaman untuk mata dan tampilannya yang benar benar keren.

With Leather. Kombinasi antara jog kulit dan bahan yang bekualitas pada model sport membuat kursi pada kabin new fiesta terlihat luar biasa dan nyaman untuk diduduki.

Steering With Style. Rasakan pengalaman memegang kendali seutuhnya pada saan tanganmu ada disetir dan matamu melihat kearah jalan, dengan steering wheel control kamulah yang mengendalikan fitur pintar new fiesta hanya dengan ujung jarimu, sedangkan setir yang berbalut kulit menambah kemewahan rasa berkendara disetiap perjalananmu.

Ford Ecomode Driver Information System. Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi korelasi antara bahan bakar dan jarak tempuh, salah satunya adalah cara kamu berkendara. Ecomode memberikanmu tips tentang cara mengubah gayamu berkendara, ketika kamu sedang berkendara terapkan dan lihat kamu akan bisa berkendara lebih jauh serta mengurangi frekuensi pengisian bahan bakar.

Feel The Power Not The Shift. Ford power shift memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan efesiensi manual. Transmisi otomatis 6 percepatan mamu memilih gigi berikutnya yang tepat pada saat yang pas dengan kecepatan ganti gigi yang sangat cepat, tampa menggangu arus tenaga. Mode manual membuatmu bisa mengganti gigi hanya dengan menekan tombol tampa perlu kopling

Electric Power – Assisted Steering (Epas). Electric power – assisted steering (EPAS) yang canggih pada new fiesta ini mencapai keseimbangan yang tak mungkin ada pada system power steering konfensional. Pada kecepatan parker, full power didapatkan pada saat maneuver yang sangat ringan. Begitu hingga pada titik rasa dan kenyamanan yang optimal.

Big Bold Sound. MP3 – compatible dengan enam speaker (empat di depan dan dua dibelakang dengan sumbu yang sama / coaxial). Setir dengan audio terpusat, koneksi AUX dan USB music external, audio-streaming dan hends-free dari Bluetooth phone melalui FORD SYNC.

Plug I N And Play. USB dan IPOD yang terintegrasi mengubungkanmu ke ford audio system dengan SYNC bawalah lagu lagu dan kontakmu kemanapun kamu pergi.

Hear Your Texts.      ok, kamu bukan type yang melakung SMS sambil berkendara, tapi dengan new fiesta kamu bisa menambah perintah suara untuk membacakan SMS dengan suara kencang. SYNC akan membacakan SMS sehingga kamu tidak perlu menunggu sampai parker untuk tahu pesan masuk. Lebih keren lagi SYNC mengerti arti singkatan yang umum dipakai dan juga emoticon.

Electronic Air Temperatur Control. Paduan kenyamanan dan teknologi memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Aturlah temperature dan kabin sesuai keinginanmu dan mulailah perjalananmu dengan penuh kenyamanan.

Keyles Entry And Push Button Star. Selama kunci kendaraan ada di saku atau tas, new fiesta otomatis akan membuka ketika kamu menarik pegangan pitu. Kemudian cukup letakkan kakimu di rem, tekan tombol start button dan kamu pun siap berkendara.
Fitur  unggulan Ford Fiesta 1.5L Trend dan Sport

Di pasangkan Mesin Ti-VCT, Ford Fiesta 1.5L Trend & Sport akan membuat Anda hemat bahan bakar hingga 4,5%, torsi kecepatan 5%, serta daya puncak 7%. Mesin ini sangat menghargai waktu Anda untuk memberikan keluaran maksimal. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan fitur voice command atau perintah suara untuk mendengarkan music dengan mengucapkan “Bluetooth audio”.  Ada juga TM63 yang memungkinkan Anda melakukan panggilan hands free serta memaikan lagu kesayangan. Untuk kursi bagian depan disediakan pemanas.

Harga Ford Fiesta 1.5 L Trend dan Sport

Ford New Fiesta 1.5L Style MT,                   Rp. 200.300.000,
Ford New Fiesta 1.5L Trend MT,                  Rp. 208.900.000,
Ford New Fiesta 1.5L Trend AT,                   Rp. 219.900.000,
Ford New Fiesta 1.5L Sport MT,                  Rp. 230.000.000,
Ford New Fiesta 1.5L Sport AT,                   Rp. 241.000.000,
Ford New Fiesta 1.0L Ecoboost MT,           Rp. 246.400.000,
Ford New Fiesta 1.0L Ecoboost AT,            Rp. 256.400.000,
Ford New Fiesta 1.5L Sedan Trend MT,      Rp. 249.000.000,
Ford New Fiesta 1.0L Sedan Titanium AT,   Rp. 288.800.000

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Ford Fiesta 1.5 L Trendi dan Sport
Baca juga

Harga Fiesta Ecoboost
Harga Kia Rio
Nissan Terrano 2015

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top