AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

All New Ford Everest tahun 2015 Akan Segera di Luncurkan

FMI adalah singkatan dari Ford Motor Indonesia, FMI secara resmi  memperkenalkan All New Ford Everest 2015 di China pada tahun 2014. SUV ini memang akan diperkenalkan di sembilan negara Asia, dan salah satunya adalah Indonesia.

Mobil SUV Ford Everest 2015 dipastikan akan mengaspal di Indonesia, tanda-tandanya seperti adanya sosok Ford Everest terbaru yang segera akan diperkenalkan secara public dan untuk melakukan uji coba bertempat di Thailand, akan tetapi masalah ketepatan hari, tanggal ataupun bulannya masih belum diketahui. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Mobil Ford Everest terbaru yang akan hadir di Indonesia diprediksi sama dengan yang akan di pasarkan di Thailand yang dimana mobil SUV ini menggunakan mesin diesel 3,2 Duratorq 4 silinder dengan transimisi otomatis 6 percepatan, lalu ada juga mesin bensin 2.0 Ecoboost 4 silinder.

Bukan hanya itu, FMI kabarnya akan menggebrak pasaran otomotif Indonesia bukan hanya dengan All New Ford Everest 2015 tetapi 2 mobil terbrau dari Ford juga ikut berpartisipasi yaitu Ford Focus dan Ford Ranger.

Yang akan menjadi rival dari Ford Terbaru ini jika pasti mengaspal di Jalanan Indonesia adalah Mitshubishi Pajero, Kia Sorenta, Toyota Fortuner serta Isuzu MU-X.
Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.


Baca juga :
Harga dan Spesifikasi Ford Ranger Double Cabin Hi-Rider 2.2L dan Single Cabin
Harga Terbaru 5 Tipe Mobil Ford Murah

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top