AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi All New Nissan Teana

Nissan Teana. Mobil ini merupakan jenis Mobil Luxury keluaran dari Nissan yang berukuran medium. Dan biasanya Mobil ini digunakan sebagai Mobil Keluarga untuk kalangan menengah keatas, disamping harganya yang cukup lumayan tetapi fitur yang diberikan cukup memadai. Mobil ini mulai dimunculkan sejak tahun 2003.



Spesifikasi Nissan Teana

Untuk spesifikasi All New Nissan Teana memiliki dimensi yang lumayan besar yaitu memiliki panjang 4.850 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.495 mm. All New Teana memiliki jarak roda 2.775 mm.

Untuk masalah penampilan, dari Nissan memberikan penampilan yang menarik dan modern sehingga lebih memberikan daya tarik kepada para pecinta otomotif di Tanah Air. Pada desain Headlamp menggunakan desain membusur kebelakang dan vertikal, ditambah desain jendela yang unik dan luas. Ditambah lagi All New Teana memiliki Electrik Sunroof sehingga para penumpang bisa merasakan angin alami dari luar san pemandangan luar, sehingga menambah kenyamanan kepada para penumpang mobil Nissan ini.

Mobil New Teana juga di lengkapi dengan Door mirir sebagai peredam suara angin dari luar sehingga para penumpang tidak terlalu terganggu, dan disertai 4 sensorparkir yang terletak di belakang Mobil.

Pada bagian mesin Nissan Teana menggunakan mesin dengan kapasitas lebih besar yaitu 2.500 cc sehingga mampu mengeluarkan tenaga yang besar, tapi jangan kawatir mobil New Teana ini tetap irit bahan bakar.Nissan Teana menggunakan transmisi X-tonic CVT yang membuat pengendalian mejadi lebih stabil, Mobil Nissan ini mempunyai tangki dengan kapasitas 70 liter bahan bakar.

Pada bagian fitur keselamatan Mobil Nissan Teana mempunyai 6 airbag yaitu dual front, side, curtain SRS airbag yang mampu melindungi penumpang dari segala gonjangan yang terjadi, selain itu active head rest dan pretensioner seatbelt yang mampu bergerak secara otomatis ketika terjadi kecelakaan, mobil ini juga terdapat 4 sensor titik parkir sehingga dapat membantu pengemudi ketika memarkirkan mobil atau ketika berjalan mundur.

Menuju ke masalah Interior Nissan New Teana, mobil ini memiliki kabin yang cukup lega di tambah lagi nissan ini memiliki armrest ukuran lebvih besar dan empuk tentunya. Pada bagian hiburannya di sematkan audio sistem di dashboard yaitu 6 in-dash CD charger, mp3 dan 6 speaker.
Harga All New Nissan Teana

All Nissan Teana Rp. 501,4 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga Dan Spesifikasi All New Nissan Teana

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top