AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ford Ranger Wildtrak Memiliki Kemampuan Yang lebih

Ford Ranger Wildtrak. Ford mengenalkan varian terbaru dari Ford Ranger yaitu Ford Ranger Wildtrak,  mobil ini merupakan varian tertinggi dari line-up Ranger di Thailand sebagai debut Global pekan lalu. Teknologi yang pintar terbaru dan memiliki penampilan yang terlihat berani sebagai senjata untuk menaklukan dunia Otomotif.

Inilah penjelasan dari “Trevor Worthington, Vice President, Product Development Ford Asia Pasifik, dalam siaran resmi”, Jumat (19/6/2015), Fold Wildtrak memiliki Interior premium dan sporti serta eksterior yang agresif di tambah laggi mobil ini mempunyai kemampuan bertualang.


Kata Worthington.
”Filosofinya adalah Ranger yang lebih berani dan pintar. New Wildtrak cocok untuk pengendara yang ingin mengombinasikan kemampuan 4x4 dengan gaya menonjol dan fitur premium,”

Desain
Mobil Ford Wildtrak memiliki desain yang canggih dan tangguh. Mobilk ini diapit oleh lampu depan proyektor dan grill trapezoidal yang semakin agresif dengan warna abu-abu metalik gelap. Spion samping, handel pintu, ventilasi udara samping, bed rails, dan lampu belakang juga memiliki aksen warna yang sama.mobil ini memiliki lampu kabut yang berbentuk persegi panjang, pelek alloy 18 inci.

Pada bagian kabin, warna oranye di se,atkan sebagai aksen penambah kesan modern dan mewah. Lebar kabin terdapat instrument cluster dengan layar TFT ganda 8 inci dan lubang AC.

Fitur Pintar
Ford Wildtrak menggunakan fitur yang pintar yaitu Teknologi mutakhir membantu pengemudi tetap terkoneksi dan memegang kendali. SYNC 2, generasi terbaru sistem konektivitas di dalam mobil Ford, memberikan pengemudi cara lebih pintar dan aman untuk tetap terhubung.

Sedangkan masalah kenyamanan, new Ranger menyediakan stop kontak bertenaga 240-volt yang dapat digunakan untuk mengisi baterai komputer laptop atau tablet dimanapun, bahkan saat jauh dari peradaban.

Sejumlah ”asisten” disiapkan untuk membantu perjalanan. Mobil didesain tahan mengarungi air hingga kedalaman 800 mm dengan ground clearance 230 mm. Transfer case kuat dengan kontrol elektronik memungkinkan pengemudi model 4x4 untuk shift on the fly dari 4x2 ke 4x4 high dengan tombol di konsol tengah. Kekuatan off-road bersanding dengan kemampuan towing hingga 3.500 kg. 

Ford Wildtrak menggunakan mesin generasi terbaru yaitu mesin disel Duratorq 3.2-liter TDCi 5-silinder menjadi tenaga new Wildtrak. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 190-an tk dan torsi 470 Nm.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top