AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kelemahan Toyota All New Yaris

Kelebihan dan Kelemahan Toyota All New Yaris. Banyak orang yang memilih mobil dengan memperhatikan detailnya, karena Mobil itu bagaikan suatu kendaraan yang sering di gunakan untuk bepergian jauh maupun dekat. Ada yang mencari spesifikasi ataupun Harganya, akan tetapi banyak juga yang mencari keunggulan atau kelebihan bahkan kekurangannya.
Di sini saya akan memberikan informasi tentang keunggulan dan kelemahan Toyota All New Yaris, untuk masalah Spesifikasi dan Harga lihat di sini : Spesifikasi Dan Harga Toyota All New Yaris


Kelebihan keunggulan all new yaris terbaru


Keunggulan yang pertama adalah dengan adanya fitur Automatic AC with Digital Instrument Cluster dimana kenyamanan anda dalam berkendara akan semakin dimanjakan dengan sistem automatic AC yang mempunyai keunggulan dan kelebihan bisa menyesuaikan temperatur kabin dan kecepatan yang bisa di sesuaikan oleh keinginan pengemudi. Serta untuk indikasi juga dibekali dengan display kecil yang sanggup memberikan beberapa informasi. Teknologi lainnya untuk memberikan kepuasan dan kenyemanan bagi pengendara mobil all new yaris tahun ini adalah dengan di sematkannya fitur teknologi Keyless Entry With Start Stop Engine Button dimana akan memberikan kemudahan dalam mengeluarkan anak kunci dari dalam kantong atau tas anda saat mau menyalakan kendaraan karena tinggal pencet doang hehehe.

Kelebihan yang kedua adalah pada teknologinya, banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan pada yaris ketika berhubungan dengan alat komunikasi dan jaringan  koneksi. Maka dengan fitur Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection yang merupakan salah satu fitur-fitur teknologi canggih yang ada di dalam interior yaris mampu memberikan koneksi USB, AUX, Bluetooth dan bahkan Internet lengkap Wi-Fi connection pada mobil tersebut. Uniknya lagi Voice Recognition and Voice Command yang sudah disematkan pada mobil yaris ini tentu memberikan tambahan nilai plus bagi pemilik kendaraan. Head unit yang berbasis teknologi Android 2.2 Froyo yang sudah dibekali dengandengan voice recognition dan voice command sehingga mampu memahami perintah suara dari pengendari yaris, mengesankan bukan!. Dan yang tak kalah menarik adalah mampu menjadi juru bicara surat pendek atay membacakan SMS yang masuk ke HP anda jika hp anda sedang terhubung dengan koneksi bluetooth yang ada pada mobil yaris.

Kelebihan dan keunggulan lainnya adalah dengan adanya  fitur Leather Steering Wheel with Audio Control dimana kenyamanan tetap menjadi prioritas pada fitur yang diusung oleh yaris terbaru ini. Apa itu Leather Steering Wheel with Audio Control? ini adalah salah satu pelapis setir motor yang berbahan kulit yang di lengkapi dengan tombol pengatur audio untuk memanjakan pengendara all new yaris terbaru.


Lainnya, dari segi kelebihan yang keempat adalah dengan adanya Projection Headlamp dimana teknologi ini pada dasarnya untuk mobil era sekarang sudah termasuk fitur yang lumrah alias sudah banyak yang menggunakannya. Dimana akan memberikan hasil cahaya lebih terang dan lebih fokus saat dikendarai di malam hari dan lebih aman tidak menyilaukan. Ditambah juga dengan fitur lainnya LED DRL (Daytime Running Light) yang terletak di bagian bawah bumper dan akan selalu menyala pada siang hari untuk memenuhi persyaratan dari petugas keamanan jalan.

Demikianlan informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Kelebihan dan Kelemahan Toyota All New Yaris

Baca juga


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top