AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Terbaru

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Terbaru, Mobil Daihatsu Ayla hadir dengan respon yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, mobil ini merupakan Mobil Murah Daihatsu dibandingkan dengan mobil sekelasnya yaitu Toyota Agya dan Honda Brio Satya. Penasaran?? Mari kita menuju spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla.

Spesifikasi Daihatsu Ayla


Interior --- Daihatsi Ayla mampu menampung 5 orang dengan lega, memang mobil ini terlihat mungil dan unyu tapi di bagian interiornya sangat fantastis. Di dalamnya cukup luas dengan ukuran (PxLxT) 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm). dengan ukuran bagasi paling luas diantara mobil sejenisnya jadi jangan ragu saat mau membawa barang-barang anda.

Menuju ke hiburannya, untuk daihatsu Ayla tipe X dilengkapi dengan radio, MP3/CD/WMA, USB, dan AUX port. Hal ini akan membuat berkendara anda semakin terasa nyaman. Tiap tipe ayla memiliki perbedaan seperti Daihatsu Ayla tipe M tidak dilengkapi Chroome Grill Bumper, Tacho meter MID, Central cluster AC yang dimiliki oleh tipe X. untuk tipe D tidak dilengkapi CD player, air bag, AC juga tidak ada power windows dan central lock. Itulah mengapa daihatsu ini memasang harga berdasarkan tipe.

Mesin --- Daihatsu Ayla memakai mesin yang sama di semua varian yaitu memiliki  tenaga dengan sistem DOHC dan 3-silinder yang mengawali mesinnya. Dan dilengkapi dengan 12 katub dan dapur pacu dapat menghasilkan tenaga 65 hp/6000 rpm dengan torsi maksimal 85 Nm/ 3000 rpm.
Harga terbaru Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu Alya ini termasuk mobil termurah diantara mobil sejenisnya dan di tahun 2015 ini tidak menaiki kenaikan.
Berikut daftar harga Daihatsu Ayla :

Daihatsu Ayla D M/T                Rp. 80 juta
Daihatsu Ayla D+ M/T                Rp. 91.9 juta
Daihatsu Ayla M A/T                Rp. 105.5 juta
Daihatsu Ayla M M/T                Rp. 96.1 juta
Daihatsu Ayla M Sporty M/T            Rp. 109.4 juta
Daihatsu Ayla X A/T                Rp. 108.3 juta
Daihatsu Ayla X Elegant A/T            Rp. 115.4 juta
Daihatsu Ayla X Elegant M/T            Rp.  111.1 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan tentang Daihatsu Ayla Semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Terbaru
 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top