AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

harga Toyota Agya terbaru

Spesifikasi dan harga Toyota Agya terbaru. Toyota Agya merupakan Mobgil Murah keluaran dari Toyota, dan mobil ini adalah Mobil keluaran terbaru yang dibandrol dengan harga cukup murah untuk konsumen di Indonesia. Toyota Agya juga termasuk mobil yang laris di jual di Indonesia karena selain faktor harga juga faktor teknologinya yang modern. 9000 unit terjual saat pertama kali di luncurkan ke pelosok tanah air. Mobil Agya ini berbentuk sedan dan nyaman untuk dikendarai,m dengan bentuknya yang mungil mampu melewati jalanan perkotaan yang padat dengan lincah. Toyota Agya bentuknya mirip dengan Honda Brio dan Honda Jazz yang termasuk rival dari Agya ini.
Spesifikasi Toyota Agya
Mobil Toyota Agya hadir dengan mesin yang modern berspesifikasi 3 silinder sejajar yang mengawalinya  12 katup yang melengkapi mesin agya. Hadir juga DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang mampu menghasilkan daya maksimal 6000 rpm. Dengan daya tersebut mampu membawa anda berkeliling di perkotaan karena mobil ini memang di desain mobil mini sebagai city car/ mobil perkotaan. Torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 3600 rpm dan mampu memuat bahan bakar sebanyak 33 liter.

Toyota Agya hadir dengan desain yang sporty dengan kategori Hatchback yang disukai masyarakat Indonesia, sedangkan dimensi Agya ini berukuran p x L x T (3600 x 1600 x 1520(mm)). Mobil Toyota ini menggunakan velg roda bertipe 155/80 R 13 steel yang cukup pas dan menawan.

Warna Mobil Toyota Agya meliputi warna putih, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua yang cukup mengkilap untuk dipandang.

Interior Toyota Agya terpasang system hiburan, diantaranya 1 DIN Integrated audio yang mampu memutar berbagai media seperti CD/MP3/USB/AUX, di tambah lagi seatbelt pada kursi belakang yang menambah keamanan saat dalam perjalanan dancocok bagi anda yang sudah mempunyai bayi.
Harga Toyota Agya

Mobil Toyota Agya ini layak untuk menjadi referensi anda yang ingin membeli City Car atau sedan mungil, karena Agya ini memiliki Interior yang menarik dan spesifikasi yang mumpunidan yang terpenting murah.
Berikut Harga Toyota Agya berdasarkan tipenya :

Toyota Agya E A/T             Rp. 104.2 juta
Toyota Agya E M/T            Rp. 103.2 juta
Toyota Agya G A/T            Rp. 120 juta
Toyota Agya G M/T           Rp. 110.2 juta
Toyota Agya TRD S A/T    Rp. 124.5 juta
Toyota Agya TRD S M/T    Rp. 114.7 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Toyota Agya semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan harga Toyota Agya terbaru

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top