AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Wajah Honda Jazz terbaru

Mobil Honda Jazz Terbaru Versi MPV di Jepang.Honda Motor Corporatin jepang mengeluarkan versi MPV dari Honda Jazz yang diberi julukan Shuttle, tampang dan desain dari mobil ini tidaklah jauh berbeda dari Honda Jazz Hatchback, hanya saja perbedaanyya di dimensi yang lebih panjang dan luas sehingga secara otomatis kabin menjadi luas. Bagasinya mampu menampung barang hingga 884 liter klau jok baris belakang dilipat, Akan tetapi kalau tidak dilipat mampu menampung hanya 354 liter.

New Honda Jazz 2015 mengusung mesin 1,5 liter didampingkan dengan sistem penggerak Awd Hybird dipadukan dengan motor listrik, gearbox dual clutch serta baterai lithium.Pihak Honda Jepang juga memberikan daya tarik tersendiri yaitu dua pilihan mesin 1,5 menggunakan penggerak roda depan yang lebin adrenaline. Mobil versi tertinggi  menggunakan desain yang elegan dan sporty serta sudah terpasang velg dari bahan Alloy dengan ukuran16 inchi ditambah interior yang memiliki fitur lebih canggih seperti cruise contro, navigasi Honda smart key system agar dalam perjalanan menjadi mudah dan nyaman, hadir juga jok khusus yang dipasang pemanas sedangkan pada bagian depaqn maupun lampu kabut,kabin dan lampu bagian atas menggunakan bahan trim kayu, kendalanya Mobil Mpv Terbaru ini hanya ddipasarkan di Jepang untuk negara lain mungkin nunggu prospeknya.
Honda Jazz Shuttle ini mempunyai tenaga yang lumayan menggoda dengan  hadirnya mesin 4 silinder 1,5 literditambah transmisi manul kopling ganda i-DCDdengan 7 percatan yag menghasilkan tenaga sampai 129 PS dan torsi 294 NM. Mobil enis ini akan dmulai di pasarkan di Jepang mulai bulan Mei 2015, semoga aja bisa sampai ke Indonesia sehingga kita juga bisa merasakan keunggulan mobil ini.

Penjualan di Indonesia paling banyak peminat adalah Honda HR-v yang terjual hingga 12.547 unit, akan tetapi sayangnya tidak dibarengi penjualan yang lainyya yang relati menurun peminatnya, mungkin kalau Mobil Honda versi Mpv ini hadir di Indonesia dapat menarik para peminat dari para pecinta mobil sporty apalagi popularitas Honda Jazz Hatchback di Indonesia terbilang sangat tinggi karena desainnhya yang menawan dan menggoda baik eksterior ataupun bagian interiornya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top