AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Daftar Harga lengkap Toyota Avanza Terbaru

Mobil Toyota avanza! Mungkin banyak orang yang sudah tahu tentang mobil ini, dikalangan umum mobil ini sudah familiar dan banyak peminat.
Mengapa?

Jawabannya sangat mudah karena mobil MPV ini sangatlah pas dan cocok untuk keluarga, Disamping dapat menampung banyak anggota keluarga yang rata-rata berjumlah 7 orang juga diperhatikan kenyamanan para penumpangnya. Oleh karena itu pantaslah kalau Mobil Avanza ini menjadi predikat sebagai mobil keluarga di Indonesia. Mobil jenis ini sangatlah nyaman dan bikin jatuh hati pada penumpangnya sehingga sangatlah cocok untuk menyusuri jalanan di Indonesia.

Sekarang kita bahas tentang Mobil Avanza Terbaru 2015, Keunggulan mobil jenis ini biasanya banyak yang dicari dan diminati oleh para peminatnya. Mobil ini memanglah khusus di produksi demi kenyamanan keluarga terutama yang sering jalan-jalan wisata dan sebagainya.

Mobil Toyota terbaru ini menggunakan penggerak yang diletakkan di belakang mobil sehingga menimbulkan efek yang membuat mesin menjadi kuat, Halus dan tenaganya gak diragukan lagi meskipun di naiki penuh 7 orang. Mobil Avanza terbaru ini memanglah mobil keluarga akan tetapi desain dan modelnya termasuk gaul dan sporty, Bodinya yang dibuat dengan berbagai lekukan membuat mobil terbaru ini semakin tampil lebih sporty dikalangan anak muda jaman sekarang. Begitu juga tentang keamanan Toyota juga sangat memperhatikan masalah ini karena keamanan adalah hal penting yang sangat dibutuhkan para penumpangnya berbagai fitur keamanan yang disajikan meliputi Knee Bolster, Seatbelt Warning, Dual Air Bag, force limiter dan Petensioner yang menjamin dalam perjalanan keluarga anda semua.
Maka dari itu fitur-fitur yang disajikan dapat mendongkrak harga Toyota Avanza terbaru ini.

Harga Toyota Avanza    


Toyota Avanza terbaru ini memiliki berbagai varian dan tipe yang berbeda-beda harganyapun bervariasi,
Mulai dari harga yanng paling murah yaitu Tipe E, dan yang harga standar adalah Tipe G sedangkan yang lebih ekslusif dan mahal adalah Tipe New Avanza Veloz, bagaimana tertarik?

Setiap tipe memiliki spesifikasi yang berbeda tergantung tipe dan harga semakin mahal semakin bagus dan jreng spesifikasinya apalagi Avanza Velos lebih mantap dan lengkap bikin ngiler dan buru-buru ingin membelinya maka pantaslah tipe ini ci bandrol dengan harga yang paling mahal diantara yang lainnya.

Fitur tipe yang G : Velg Racing Alloy, Audio tape, Tanduk Belakang, Spoiler, Spion Chroome dan Foglamp semua fitur itu belom ada di Tipe yang E.

Sedangkan Toyota Avanza Velos sendiri lebih dilengkapi fitur yang canggih dibanding Tipe E dan Tipe G sehingga tampilan menjadi lebih sporty dan merakyat juga merevolusi. Bahkan mobil jenis ini belum ada yang bisa menandingi sebagai predikat mobil keluarga di Indonesia sudah lebih dari 1 juta orang memilih Mobil Avanza sebagai mobil keluarga mereka, maka jangan ragu pilih Avanza.

Tipe beserta harga Toyota Avanza Terbaru bisa dilihat di bawah:
Tipe  :  All New Avanza 1.3 E A/T
Harga: 174.7 juta
Tipe  :  All New Avanza 1.3 E M/T
Harga: 164.2 juta
Tipe  :  All New Avanza 1.3 G M/T
Harga: 180.1 juta
Tipe  :  All New Avanza 1.3 G A/T
Harga:  190.8 juta
Tipe  :   All New Avanza 1.3 G A/T luxury
Harga:196.3 juta
Tipe  :  All New Avanza 1.3 G M/T luxury
Harga:  185.6 juta
Tipe  :  All New Avanza 1.5 G M/T
Harga:  187.1 juta
Tipe  :  All New Avanza 1.5 G M/T luxury
Harga:  192.6 juta

Harga harga di atas bersumber dari website resmi PT Toyota Astra Motor, Daftar harga Toyota Avanza terbaru ini berlaku mulai 15 Januari 2015 untuk wilayah jabodetabek sedangkan di wilayah lain mungkin ada perbandingan.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top