AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga terbaru dan Spesifikasi Mobil MPV Premium Nissan Elgrand

Nissan Elgrand. Mobil ini merupakan mobil yang ekslusif dan mewah, termasuk dalam golongan Mobil MPV Premium. Salah satu kelebihannya adalah dari pihak Nissan menawarkan kenyamanan dalam berkendara serta kemewahan yang dipancarkan mobil ini pada eksterior maupun Interior Nissan Elgrand.

Mobil Nissan elgrand diklaim memiliki mesin yang sama dengan mesin pada mobil Xtrail. Mesin ini memungkinkan mobil mampu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi performa yang di hasilkan oleh mesin. Mobil ini menggunakan sistem auto transmition X tronis CVT dengan kecepatan h6. Untuk desain ekterironya anda tak perlu khawatir. Mobil ini di rancang menjadi sebuah mvp yang elegan dan mewah. Elgrand dilengkapi dengan pintu geser elektrik sehingga memudahkan pengguna dalam akses keluar masuk mobil.

Spesifikasi Nissan Elgrand dan Harga

Dimensi
Panjang Mobil Nissan Elgrand adalah 4915 mm sedangkan lebar 1850 mm dan tinggi Nissan ini adalah 1815 mm. jarak pada roda yang digunakan adalah 3000 mm dan mampu memuat banyak penumpang. Terlihat dari luar mobil ini memiliki desain yang mewah serta menarik dan banyak peminat yang nerbondong-bondong ingin memilikinya.

Interior
Pada interior Nissan Elgrand menggunakan desain multifungsi sehingga para konsumennya mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam mengendarai mobil Nissan ini. Di tambah lagi fitur yang di pasangkan pada Nissan Elgrand merupakan fitur yang menggunakan teknologi masa kini.

Mesin
Pada bagian mesin Nissan Elgrand menggunakan mesin yang memiliki kode VQ35DEyang berkapasitas displacement 3498 cc. dan dapat menghasilkan daya maksimum 206 km(280 ps)/6400 rpm, sedangkan torsi yang dihasilkan  mencapai 245 nm/390 rpm serta menghasilkan tenaga 170 dk/5600 rpm. Mobil Nissan ini menggunakan 4 silinder dengan 2500 cc.

Fitur keamanan Nissan Elgrand
Pihak Nissan tidak main-main dengan keamanan Nissan Elgrand ini, Mobil ini menggunakan rem berteknologi ABS/BDE/BA dan VDC. Fitur lain yang ada pada Nissan Elgrand antara lain around View Monitor dan Navigasi serta transmisi xtronic yang bias mengimbangi ke ganasan mobil ini.
Harga Nissa Elgrand

Nissan Elgrand 2.5 Highway Star X tronik CVT dengan Harga Rp.820 juta
Nissan Elgrand 3.5 v6 Highway Star X tronik CVT dengan Harga Rp. 920 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga
Nissan X-trail
Honda Jazz Shuttle
Nissan Grand Livina

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top