AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi New Mitsubishi Fuso FI1217 Menarik Konsumen

New Mitsubishi Fuso FI1217. Mobil ini menggunakan mesin diesel dan diyakini akan membuat segmentasi  baru dalam hal kendaraan berniaga.

Mobil Fuso FI1217 merupakan mobil truk keluaran dari Mitsubishi yang di peruntukkan untuk berniaga dan memberikan ketahanan serta mesin yang bertenaga tinggi.


Spesifikasi New Mitsubishi Fuso FI1217


Mesin
Mesin New Fuso FI1217 menggunakan mesin diesel 3.097 cc dan memiliki tenaga 170 ps/ 2500 rpm dan torsi mencapai 53 kgm/ 1.500 rpm. Serta pada GVW maksimal 12.700 kg sehingga mampu mengangkut hingga 11 m3.

Masih pembahasan pada mesin Fuso, Fuso ini di lengkapi dengan teknologi yang canggih yaitu supply system common rail 4D37 Engine sehingga dalam penggunaan bahan bakar bisa lebih efisien. Mobil ini juga memiliki umur pemakaian jangka panjang ditambah biaya perawatannya rendah karena karena menggunakan diameter kopling besar362 mm. sedangkan pada system pengereman menggunakan full airbag System sehinnga menambah keamanan pada pengemudi.

Interior
Mobil Truck Fuso ini memiliki kabin yang lega dan nyaman ditambah kursi yang dapat di sesuaikan (sliding & reclining seat) sehingga para pengendaranya merasa lebihg nyaman dan gak mudah kelelahan serta pada telescopic & tilt steering juga dapat di sesuaikan. Mobil Fuso FI1217 juga memiliki ruang penyimpanan yang sangat aman, dan pada pengoperasian kendaraan, mengontrol kecepatan dapat di control dengan mudah menggunakan system multi Information Display ditambah lagi pemakaian bahan bakar yang lebih efisien.

Eksterior
Tampilan luar Fuso FI1217 terbilang aerodinamis modern dan gagah. Pada bagian bumper depan menggunakan single piece yang kokoh.  Dan pada bagian ban menggunakan ukuran 8.25-20-16PR. Ukuran chassis memiliki tinggi 230 mm dan lebar 80 mm serta tebal 7 mm sehingga chassis mobil Fuso FI1217 kokoh dan tangguh yang mampu menampung beban angkutan yang ada.


Harga New Mitsubishi Fuso FI1217

New Fuso FI1217 di bandrol dengan harga mulai Rp. 408 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Dpesifikasi New Mitsubishi Fuso FI1217 Menarik Konsumen

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top