AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga New Mazda CX-5 terbaru

Spesifikasi dan Harga Mazda CX 5. Mobil Cx 5 ini merupakan jenis Mobil Crossover atau disebut juga Mobil Small SUV, kehadirannya semakin membuat panas pada persn mobi crossover di Indonesia. Mobil Mazda ini merupakan mobil premium yang memiliki fitur yang canggih serta nesin yang sangat bertenaga.

New Mazda CX-5. Mobil generasi terbaru ini memang dihadirkan di Tanah Aior untuk menyaingi para pesaingnya, yang sudah dahulu di luncurkan seperti dari Honda yaitu Honda HR-V.


Spesifikasi Mobil Mazda CX-5


Eksterior
Pada tampilan luarnya Nampak elegan yang mencerminkan sisi crossover yang modern, Mazda ini juga terlihat mewah dan memikat banyak peminat. Desain front grill di buat minimalis yang berpadu dengan lampu utama yang sedikit lebih lebar. Di bagian sudut bawah mengusung tampilan lampu sein, sedangkan pada spesifikasi sector belakang tidak mengalami perubahan.

Interior
Pada bagian Interior Mazda CX-5 di buat extra longgar dan berdesain mewah, serta mampu menampung 5 orang dengan lega. Pada bagian dashboard di lengkapi panel-panel yang  memberikan kemudahan bagi pengemudi. Pada bagian dashboard tersebut dibekali dengan panel layar LCD 7 inci yang mam pu memberikan informasi tentang kendaraan saat di gunakan. Untuk membalut setiap bangkunya, Mazda juga membekali Mazda CX-5 dengan lapisan kulit berkualitas yang akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi pada pengendara dan penumpanganya. Sebagai tambahan pada bagian interior Mazda CX -5 terdapat fitur-fitur canggih seperti  Cloth Seat Trim, serta Passenger Seat dan Height Adjustment pada setiap bangkunya yang membuat kabin mobil ini bisa di-setting senyaman mungkin.

Dimensi
Pada mobil CX-5 ini terdapat 4 tipe tetapi memiliki dimensi yang sama yaitu (p x l x t) 4540mm x 1840mm x 1710mm dengan jarak antar sumbu roda mencapai 2700mm.
Sedangkan pada bobot mobil ini memiliki perbedaan yaitu
Mazda CX-5 Sport dan CX-5 memiliki bobot  1508 kg
Mazda CX-5 Touring dan CX-5 Grand Touring memiliki bobot 1549 kg
Untuk ke 4 tipe memiliki ground Clearance sebesar 215 mm.

Mesin
Mobil ini menggunakan mesin SKYACTIF yang merupakan olahan Mazda. Adapun pada tipenya berbeda mesinnya:
Pada tipe CX-5 Sport dan urban menggunakan mesin SKYACTIF-G 2.0 L, sedangkan pada CX-5 Touring dan Grand Touring menggunakan SKYACTIF-G 2.5 L. walaupun berbeda tetapi basisnya sama yaitu In-line 4 silinder DOHC 16 valve yang dilengkapi dengan sistem Dual Sequential Valve Timing (S-VT) dan juga Electronic Throttle Control (ETC). Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 155PS pada 6000rpm untuk tipe Sport dan Urban, serta 187PS pada 5700rpm pada tipe Touring dan Grand Touring. Untuk kapasitasnya pada tipe sport dan urban 1998 cc sedangkan touring dan grand touring 2488 cc.

Fitur Keamanan dan Hiburan Lengkap
Pada sektor kenyamanan
Dilengkapi dengan Dual-zone Climate Control Air-Conditioning yang akan memberikan suasana sejuk di dalam kabinnya.
Fitur Front and Rear Electric Windows yang akan membantu penumpangnya saat akan menikmati pemandangan sekitar dari dalam mobil.
Teknologi Cruise Control yang akan memudahkan pengemudi untuk mengetahui keadaan mobilnya saat menempuh perjalanan.

Fitur-fitur canggih lainnya
Pada Dashboard

Integrated Bluetooth
MZD-Connect yang bisa digunakan penggunanya untuk terhubung dengan koneksi internet. sistem audio yang sangat berkualitas, misalnya fitur AM / FM / DAB radio, single CD/MP3 lengkap dengan 6 speaker, serta Auxiliary (AUX) jack input.

Hiburan
Sektor hiburan semakin lengkap dengan adanya teknologi radio Aha yang memiliki lebih dari 40.000 frekuensi radio.

Fitur-fitur keselamatan
Curtain Airbags pada tiap tipe CX-5.
fitur Dynamic Stability Control (DSC) with Traction Control System (TCS) pada Mazda CX-5 yang akan memudahkan pengendara untuk memantau kinerja mesin mobil ini saat digunakan menempuh perjalanan jauh.
Electronic Parking Brake (EPB) yang akan memudahkan pengemudi saat ingin memarkir mobil ini.

Harga Mazda CX-5

Mazda CX-5 Sport
Rp. 416,2  juta
Mazda CX-5 Touring
Rp. 440,9 juta
Mazda CX-5 Grand Touring
Rp. 459,9 juta
Mazda CX-5 Sport Soul Red
Rp. 419,2 juta
Mazda CX-5 Touring Soul Red
Rp. 443,9 juta
Mazda CX-5 Grand Touring Soul Red
Rp. 462,9 juta

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga New Mazda CX-5 terbaru

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top