AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga terbaru Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe. Mobil Hyundai adalah salah satu mobil produksi Korea Selatan yang cukup memiliki tempat di hati masyarakat khususnya Indonesia. Mobil yang diproduksi Hyundai adalah mobil-mobil yang yang memiliki segmen pasar, yang ditujukan pada kalangan masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga kalangan menengah.
satu produksi Hyundai yang diminati oleh masyarakat Indonesia adalah mobil Hyundai santa fe. Mobil Hyundai tipe santa fe adalah jenis mobil yang sangat diminati para masyarakat kalangan atas dengan harganya yang cukup fantastic.

Spesifikasi Hundai Santa Fe


Eksterior
Jika dilihat memang sangat kurang memungkinkan, jika mobil Hyundai memiliki harga yang berada di atas rata-rata dari merek mobil jenis lainnya seperti mitsubishi atau Toyota. Mobil Hyundai santa memiliki 7 kursi untuk penumpangnya, dengan desain body bertema bak fluid sculptucre. Sehingga dengan tema tersebut membuat tampilan mobil santa fe terlihat dinamis seperti tempaan aliran udaran dan air.

Bukan hanya itu saja, grille pada mobil Hyundai santa fe juga melihatkan kemantabannya yang bentuknya menyatu dengan moncong mobil. Selain itu, mobil santa fe juga didesain dengan menggunakan material yang terbuat dari baja ultra yang ringan, dengan desain pemberian garis (storm edge) yang cukup tegas, dan mobil santa fe inilah satu-satu mobil produksi Hyundai yang sudah menggunakan material baja tersebut.

Mobil santa fe produksi Hyundai ini juga memiliki headlamp yang terlihat tegas dan memiliki lamp Xenon HID projector yang berbentuk kotak. Mobil santa fe juga menggunakan lampu LED pada lampu belakangnya, dan juga memiliki panoramic roof mulai dari bagian belakang yang membentang ke depan, sehingga membuat tampilan mobil cukup bagus.

Mesin
Mobil Hyundai santa fe juga merupakan mobil SUV yang mesinnya masih dalam keluarga Hyundai R Engine, yang memiliki kapasitas mesin mencapai 2,2 liter CRDI. Namun, mesin yang dipakai dalam mobil santa fe memiliki konfigurasi turbocharge VGT dengan konfigurasnya 4 silinder, sehingga membuat mobil santa fe mampu memberikan tenaga dorong yang cukup walaupun dimulai dengan putaran yang rendah.

Enaknya lagi, mobil santa fe juga menggunakan injek tor yang cukup bagus dari bosh, yaitu injector tipe common rail. Bukan hanya itu saja, mobil santa fe juga memiliki tenaga mesin mencapai 198 HP dengan torsinya mencapai 445 nm, dan dilengkapi dengan transmisi yang otomatis juga manual dengan mode kecepatannya mencapai 6 percepatan.

Walaupun mesin yang digunakan didalam mobil santa fe adalah mesin diesel, mobil santa fe sudah memiliki peredam yang memiliki kinerja sangat baik, sehingga anda tidak perlu khawatir saat memakainya. Ini dikarenakan mobil santa fe juga menggunakan engine mounting dan balancer shaft yang cukup rendah, sehingga membuat penumpang tetap nyaman tanpa ada getaran walaupun menggunakan mesin diesel.
Harga Mobil Hyundai Santa Fe

Untuk harga Hyundai Santa Fe yang standard Kisaran Rp. 461 juta dan tipe yang lebih tinggi kisaran 600 juta.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top