AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega. Seri keluaran terbarunya ini membuat Hyundari semakin kokoh menancapkan bendera persaingan dengan mobil sejenisnya dari brand – brand mobil dunia. Desain stylish yang diklaim erat Grand Avega ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai karakter elegan dan berjiwa muda.

Mobil Hyundai Grand Avega adalah sebuah mobil berteknologi canggih besutan industri otomotif  Korea yang mulai merambah ke dalam pasar Indonesia secara signifikan.


Spesifikasi Hyundai Grand Avega

Eksterior
Pada sisi depan mobil, anda menemukan lampu kabut yang dapat mendukung penglihatan anda ketika kabut tebal turun tanpa menimbulkan silau. Dan aksesoris pendukung yang sangat vital yaitu spion, hadir dengan teknologi canggih yang dapat digerakkan secara otomatis dan dilipat.

Interior
A
nda akan menemukan kecanggihan teknologi pada kemudi dengan sistem audio kontrol dan mengakses kontrol kemudi secara otomatis. Selain itu, poin yang bisa dijadikan pertimbangan oleh para calon pembeli adalah kemampuan mesin untuk menghemat bahan bakar. Hyundai Grand Avega ini dibekali teknologi Fuel Injection yang berfungsi untuk menghemat penggunaan bahan bakar tanpa mengurangi daya laju kendaraan.

Fitur Keamanan
Dari segi keamanan, Hyundai Grand Avega hadir dengan sistem pengereman yang berbasis pada teknologi 13 inch Ventilated Disc Brakes dilengkapi dengan Pad Wear Warning Device – Vacuum Power Assisted Brakes untuk rem depan dan untuk rem belakang 8 inch Solid Disc Brakes dengan Self Adjusted – Vacuum Power Assisted Brakes yang dapat mengurangi resiko benturan yang mungkin terjadi di perjalanan anda.
 
Mesin
Dengan komitmen memenuhi kebutuhan transportasi anda, Hyundai melalui Grand Avega – nya hadir dengan beragam teknologi muthakir yang mampu memberikan kenyamanan bagi mobilitas anda yang tinggi. Dibekali dengan mesin bertipe gamma 1,4 DOHC menciptakan daya pacu yang incredible hingga mencapai angka maksimal 108 ps pada putaran 6300 rpm. Hal inilah yang membuat Avega disegani oleh mobil – mobil brand lain sekelasnya.

Torsi maksimal yang mampu dihasilkan oleh Grand Avega adalah 13.9 kg.m di putaran 5000 rpm membuat laju kendaraan lebih stabil dan nyaman. Hyundai sendiri menciptakan Grand Avega dengan 2 pilihan pada transmisinya yaitu 4 speed automatic dan 5 speed manual.Untuk meredam getaran yang membuat tubuh anda tidak nyaman, Hyundai Grand Avega mengadopsi suspensi depan dan belakang yaitu masing-masing MacPherson Strut Independent with Coil Spring dilengkapi dengan Oil Filled Shock Absorbers and Anti-Roll Stabilize, dan Dual Link Independent dengan Coil Spring & Gas Filled Shock Absorbers dilengkapi dengan Anti Roll Stabilizer Bar.

Harga Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega M/T
Rp. 160 juta
Hyundai Grand Avega A/T
Rp. 170 juta
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.Spesifikasi dan Harga Hyundai Grand Avega

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top