AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kekurangan All New Daihatsu Xenia dan Spesifikasinya

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia. Mobil Daihatsu Xenia banyak di gemari oleh semua elemen masyarakat dan cocok dijadikan mobil keluarga, di tambah lagi mobil Daihatsu Xenia adalah Mobil yang Nyaman serta tergolong luas. Disini saya akan memberikan informasi tentang kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia dan Spesifikasi Daihatsu Xenia.
Kelebihan All New Xenia
Dengan banyak kelebihan fitur lainnya seperti memiliki ac double blower dengan menambah kenyamanan penumpang karena mampu menghasilkan suhu yang lebih sejuk dan merata sampai baris belakang sangat memuaskan menaiki mobil ini.

Desain yang mewah dan elegan dengan warna silver ornament dibeberapa bagian sisi interior memberikan kesan kemawahan dan keeleganan itu.
Kursi pada bari kedua bisa diatur posisinya, sehingga penumpang pada baris kedua bisa lebih rileks untuk tiduran hingga sampai pada tujuan. Serta lampu depan yang menghasilkan pencahayaan terang maksimal dan tidak menyilaukan.
Ditambah lagi Backdoor Opener dimana pemilik bisa dengan mudah membuka pintu bagasi dari belakang sesuai dengan kebutuhan.Serta banyak lagi. Untuk kelemahannya tidak banyak hal itu tergantung pada pemakai saja.


Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia
Untuk mengetahui apa saja sih yang ada di dalam xenia, apakah setimpal dengan kepopulerannya Maka dari itu seribu mobil sajikan beberapa fitur dan kelebihan apa yang dimiliki xenia beserta dengan spesifikasi lengkapnya. All new xenia merupakan mobil terbaru dari daihatsu yang elegan dan mewah cocok untuk keluarga. Dimana pada mobil ini dilengkap dengan extra airbag yang menjadi jaminan keamanan pengendara. Dengan dilengkapnya dual airbags yang sesuai dengan standart keamanan ASEAN NCAP menjadikan perjalanan bersama xenia makin nyaman. Prioritas kenyamanan interior pada all new xenia menjadi salah satu pilihan yang tepat karena di dalamya ada kursi lebih tebal dengan motif baru memberikan kenyamanan extra untuk seluruh anggota keluarga yang mengendarai mobil ini.
Untuk lebih lengkap tentang spesifikasinya lihat disini Spesifikasi Daihatasu Xenia li dan tipe lainnya

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.
Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top