AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

ALL NEW BMW X6 Telah Resmi Menerjang Jalanan Indonesia

All New BMW X6. Mobil BMW X6 mulai mengaspal di Indonesia, mobil sport Activity Coupe generasi kedua ini memiliki tampang yang lebih manis baik di bagian luar maupun dalam serta dibekali pula performa mesin lebih responsif dibandingkan dengan sebelumnya.


BMW X6 xDrive35i 2015 


Desain dari All new BMW X6 2015 terlihat anggun dan stylish berkat perpaduan tubuh atletis dan didukung tampang yang segar, belum lagi disematkannya aksesoris menarik seperti skid plate berwarna silver, kidney grill BMW berukuran besar, panel krom 3D dan teknologi LED headlight di bagian lampu. Tidak hanya itu saja di bagian belakang terdapat dua garis lampu LED 3D yang berbentuk L sehingga mampu memancarkan cahaya lebih jelas ketika malam hari. Bodi yang cukup besar serta memiliki ground clearance cukup tinggi membuat BMW X6 mampu digunakan di segala medan.

Mesin
New BMW X6 varian xDrive35i hadir dengan mesin bensin 3.0 liter enam silinder inline yang dipadukan dengan teknologi Twin Power Turbo dan twin scroll turbocharger, hadir pula Double vanos, high precision dan valvetronic dengan transmisi sport steptronic delapan percepatan yang mampu menghaslkan tenaga mencapai 206 hp. Pihak BMW mengklaim dengan dibekalinya beberapa fitur pada dapur pacunya tersebut membuat mobil terbaru ini mampu berakselerasi dengan baik dan bahkan untuk menyentuh angka 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 6,4 detik saja serta memiliki kecepatan maksimal hingga 240 kilometer per jam.
Menurut Karen mobil terbarunya ini akan menawarkan sensasi berkendara yang berbeda bagi pemiliknya, apalagi kemewahan di dalam interiornya membuat penumpang maupun pengemudi merasa betah saat menempuh perjalanan. Menariknya lagi pihak BMW telah menyediakan perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun setelah pembelian atau sekitar 60.000 km dan garansi selama 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Harga All New BMW  X6

Mobil premium buatan Jerman ini juga dibekali sistem penggerak semua  roda yang mampu memberikan akselerasi lebih baik serta menjaga stabilitas dan juga mengoptimalkan traksi dan pengendalian kemudi saat berbelok. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri All New BMW X6 2015 memiliki rata-rata 11,8 km/liter dan emisi CO2 yang cukup rendah yaitu 198 g/km. Bagi konsumen tanah air yang berminat pada varian ini, pihak BMW Indonesia sudah membuka pemesanan dengan banderol mencapai Rp 1,889 miliar off the road. Rencananya pada bulan Juni ini semua unit All New BMW X6 xDrive35i bakal segera tersedia di seluruh dealer resmi milik BMW Indonesia.

BMW All New X6  di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.899 milliar


Harga yang ditawarkan untuk satu unit BMW X6 ini memang tergolong tinggi, salah satu penyebabnya adalah produknya harus didatangkan secara utuh dari Jerman sehingga juga harus disesuaikan dengan nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing, jadi tidak mengherankan apabila harga dari mobil mewah ini nyaris menyentuh angka dua miliar. Meskipun demikian pihak BMW Indonesia sepertinya tetap optimis kalau mobil terbarunya ini mampu diterima dengan baik oleh konsumennya di tanah air, apalagi target utama mereka adalah pengusaha papan atas sehingga untuk masalah harga sepertinya bukan sebuah masalah besar.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga BMW X6 Mobil Sport
Baca Juga :

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top