AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Toyota Etios Valco Mobil Lincah terbaru

Toyota Etios Valco. Dari pihak Toyota menambah koleksi Mobil jenis Hatchback yaitu Toyota Etios Valco, Mobil keluaran terbaru ini memiliki desain yang menarik dan menggunakan konsep city car. Pad Etios Valco menggunakan teknologi terbaru yang di sematkan di fitur-fiturnya.

New Toyota Etios Valco Mempunyai bentuk yang kecil tetapiperforma yang tiada duanya, karena dengan desain yang mini Mobil ini dapat bergerak lincah di jalanan Indonesia yang semakin padat. Tidak luput dari pihayk Toyota menyematkan aksesori yang menarik yang di letakkan pada eksterior dan interiornya.


Spesifikasi dan harga Toyota Etios Valco

Eksterior Toyota Etios Valco

Mobil dari Toyota ini memiliki tampilan yang stylis dan sporty, di tambah lagi pada bagian front grill menggunakan chrome bermotif horizontal serta emblem Toyota di letakkan di tengahnya. Dan juga terdapat headlamp yang stylist dengan pencahayaan yang maksimal, serta 2 fog lamp yang bias memecah kabut dan menyempurnakan penglihatan saat berada di jalanan yang gelap.
Pada bagian belakang Toyota Valco berdesain modern tail light yang membuat tampilan lebih sporty, penempatan Aerokit pada bumper depan menunjukan kalau Etios Valco ini benar-benar tampil lebih sporty dibanding produk toyota lainnya, yang mana dengan Kit tersebut, si pengguna lebih percaya diri pada saat menggunakan salah satu produk Hatchback dari toyota ini. Mobil Toyota Etios Valco menggunakan velg Allow wheel 15 inch dengan ukuran 185/60.

Interior Toyota Etios Valco

Mobil Toyota ini memiliki 4 tempat duduk yang luas dan pada speedometer terdapat desain lampu biru yang menyala, dan terdapat indicator yang dapat menunujukkan laju kendaraan, keadaan bbm, jarak tempuh, dan masih banyak lainnya.
Untuk bagian hiburan dari pihak Toyota memberikan 2 Din CD, AM / FM Radio /Mp3 / WMA dan penghubung USB serta Aux + in untuk memutar musik atau video dari media lain, seperti flasdish dan ponsel yang tersambung dengan Leather Steering Wheel yang membawa Steering  Switch untuk mengatur volume secara langsung dari setir kemudi tanpa harus repot mencari tombol yang ada pada media pemutar.

Dimensi dan Sistem keamanan Toyota Etios Valco

Pada Toyota Etios Valco mempunyai dimensi (pxlxt) 3.775x1.695x1.510 mm. dan pada system keamanan mempunyai dual srs air bag serta system pengereman ABS(Auto break System) di tambah Electronic Brake Distribution yang memberikan kesetabilan saat melakukan pengereman dalam kecepatan tinggi.

Mesin Toyota Etios Valco
Toyota Valco memiliki mesin serie ENR-FE, dengan 4 silinder 16 valve berfitur DOHC. Yang dapat menghasilkan tenaga maksimum mencapai 80 ps/5600 rpm dengan torsi maksimum 10.6 Kgm/3100 rpm.


Harga Toyota Etios Valco

Harga Toyota Etios Valco 1.2 J M/T Baru      Rp.137,300,000,-
Harga Toyota Etios Valco 1.2 JX M/T Baru   Rp.140,800,000,-
Harga Toyota Etios Valco 1.2 E M/T Baru     Rp.153,900,000,-
Harga Toyota Etios Valco 1.2 G M/T Baru     Rp.165,700,000,-

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.


Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top