AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Toyota Hiace High Grade Commuter

Harga Toyota Hiace. Sebelum masuk dalam sekmen harga tentunya pengen tahu spesifikasinya jadi disini saya akan memberikan informasi tentang spesifikasi dan harga Toyota Hiace. Mobil toyota mengeluarkan banyak produk, tipe dan kualitas yang bagus, salah satunya adalah Toyota Hiace. Mobil ini mengupgran spesifikasinya pada 2014 lalu, stok warna yang bisa dipilih ada 3 warna serta dari Toyota mengeluarka dua jenis tipe deari Hiace yaitu Toyota Hiace High Grade dan Toyota Hiace High Grade Commuter.


Spesifikasi Toyota Hiace
Dimensi --- dari 2 tipe Hiace memiliki dimensi yang sama yaitu p x l x t = 5380 x 1880 x 2285 mm.

Mobil Toyota Hiace High Grade Diesel

Mesin --- mobil ini memiliki kecepatan yang lumayan tinggi yaitui menggunakan 5 speed A/T, dan menerapkan sistem kemudi menggunakan Rack dan Pinion. Sedangkan pada ban sendiri menggunakan ukuran 195R 15C steel with full Wheel Cap yang tergolong tahan lama dan berkualitas tinggi. Sedangkan pada bagian mesin menggunakan 4 Cylinder, In-Line, 16-valve DOHC D-4D. Torsi yang dimiliki tipe High Grade yaitu 26.5/2,400. Derta sistem yang digunakan oleh High Grade ini adalah Common Rail. Penggunaan diesel sebagai bahan bakar mesin mobil ini menjadikan toyota Grade ini menjadi awet dan berkualitas. Kapasitas tangkinya adalah 70 L.

Mobil Toyota Hiace High Grade Commuter

Dimensi dan sasis dari yang tipe commuter sama dengan yang high grade, transmisi juga sama yaitu 5 speed M/T. pada bagian kemudi mesin juga setipe. Perbedaannya adalah harganya yang lebih mahal. Dan perbedaan lainyya adalah pada transmisi yaitu yang grade Manual dan yang commuter otomatis.

Warna Mobil – Warna Mobil Toyota Hiace terdiri dari 3 warna yang bisa anda pilih yaitu Dark Blue Metallic, White dan Silver Metalic.

Harga Toyota Hiace

Harga Toyota hiace ini tergantung dari Varian mau pilih yang transmisi manual atau Otomatis, kalau yang manual anda pilih yang Hiace High Grade dan yang otomatis pilih yang Commuter.
Berikut harganya:

Mobil Toyota Hiace High Grade                         Rp. 408 juta
Mobil Toyota Hiace High Grade Commuter        Rp. 365 juta

Demikian informasi yang saya berikan tentang Toyota Hiace semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Toyota Hiace High Grade Commuter

Baca juga Daihatsu Grand Max Mini Bus dan Harga Mobil Ford.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top