AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Mobil Sport Mazda RX-8 Spirit

Mobil Mazda RX-8. Mobil mazda ini merupakan Mobil Sport yang memberikan kenyamanan kepada para pengendaranya. Mobil sport ini memberikan kemewahan dan kenyamanan sehingga para penumpang mobil ini dimanjakan oleh Mazda RX-8. Dengan desain yang sangat memukau banyak kalangan sehingga siapa saja yang melihat pasti akan terkesan dan merasa ingin membelinya.

Mobil Mazda RX-8 ini banyak di cari olek banyak peminat tentunya yang paling banyak adalah pecinta mobil Sport.tampilannya yang begitu memukau dan terlihat sangat sporty dan keren, sehingga banyak kalangan yang tergiur oleh kemewahan dan keindahannya. Tapi jangan salah mobil ini juga super nyaman. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas spesifikasinya.
Spesifikasi Mobil Mazda RX-8


Mesin Mazda RX-8 memiliki tenaga yang powerfull dan dapat di pacu dengan kecepatan yang tinggi pastinya tanpa khawatir akan guncangan yang dihasilkan mobil ini, sebab mobil Sport relatif mempunyai kecepatan yang sangat tinggi.

Dimensi Mazda RX-8—memiliki ukuran panjang 4470 mm, lebar 1770 mm dan tinggi 1340mm. bahkan muncul peluncuran Mazda RX-8 Spirit yang semakin hebat pastinya.

Dapur pacu/mesin Mazda RX-8 Spirit – memiliki mesin canggih Renesis Rotary engine. Menggunakan 2 rotoe yang berkapasitas 1.3 liter dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 11 PS pada 7500 rpm dan torsi yang dihasilkan 211 Nm pada 5500 rpm.Rotary engine merupakan trobasan baru dalam segi inovasi dan teknologi serta menjadi unggulan dari Mazda RX-8.

Beberapa fitur lainnya yang dipasangkan dalam Mobil Mazda RX-8 adalah lampu kabut dan lampu kombinasi di bagian belakang yang dilapisi lapisan warna hitam agar menjadi lebih menarik dalam hal tampilan. Sebagai pelengkap sistem keamanan airbag SRD front side dipasangkan pada Mazda RX-8 Spirit.

Pada bagian Interior Mazda RX-8 di pasangkan beberapa fitur yang menarik yaitu Bose-9 speaker, leather steering wheel, AUX in jack, paddle shift, cruse control, one touch forward tilt and slide dan lain sebagainya.

Harga Mazda RX-8 Spirit

Harga yang di tawarkan sangat fantastis yang terbilang murah sehingga masuk kategori Mobil Sport di bawah 1 m(milliar)   dan dari pihak Mazda mempunyai target 5 unit mobil terjual tiap bulannya, berikut Harga Mazda RX-8 Spirit.

Mobil Mazda RX-8 Spirit    Rp. 682 juta

Demikian informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terma kasih. Harga dan Spesifikasi Mobil Sport Mazda RX-8 Spirit

Baca juga Toyota Hiace High Grade dan Daihatsu Grand Max Minibus.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top