AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan spesifikasi Daihatsu Luxio terbaru

Daihatsu Luxio.merupakan mobil keluarga yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia, Daihatsu memberikan desaqin mobil yang sangat sesuai untuk masyarakat Indonesia terutama yang memiliki keluarga besar tentu ingin mobil keluarga yang luas.

Nah ini dia !!!! pilihan yang tepat adalah Daihatsu Luxio.
Mengapa ??? karena Mobil dari daihatsu ini memang ditujukan untuk mobil keluarga dan berkapasitas besar. Mobil Luxio ini laris di pasaran dan banyak yang mengakui kehebatan mobil ini. Fungsi lainyya selain mobil keluarga  yaitu sebagai mobil untuk angkut barang bagi para pengusaha yang barangnya harus ditempatkan dalam ruangan karena tidak dapat kena sinar matahari atau hujan. Dan inilah pilihan tepat yaitu Daihatsu Luxio.

Spesifikasi Daihatsu Luxio

Luxio merupakan Mobil SUV yang mempunyai kapasitas mesin 1500cc dan menggunakan 4 silinder serta 16 katup di dalam mesinnya. Menggunakan sistem VVT-i. sedangkan torsi terbaik yang di dapatkan adalah 138 Nm pada 4400 rpm. dan mempunyai kekuatan 97 ps pada 6000 rpm.

Daihatsu Luxio ini mampu mengangkut beban yang sangat banyak karena memiliki kapasitas mesin yang besar seperti yang di jelaskan di atas. Mobil Daihatsu Luxio sangat irit bahan bakar karena menggunakan sistem EFI (Electronic Fuel Injection) dan sangat nyaman saat melaju di area perkotaan. Pada sistem EFI pembakaran di buat sempurna dan sebisa mungkin di buat seirit mungkin.

Dimensi Daihatsu Luxio--- mempunyai ukuran dimensi p x l = 4.165 x 1.915mm, dikarenakan mobilnya sangat besar maka di kategorikan dalam Mobil SUV berkapasitas cukup besar.

Sedangkan pada sistem pengereman, mobil ini menggunakan sistem cakram dengan boster yang dapat membuat pengereman pada Luxio ini lebih maksimal. Daihatsu Luxio ini hanya memiliki transmisi mnanual saja dan dilengkapi dengan pendingin udara sebagai penambah kenyamanan yang ditujukan untuk penumpang mobil ini.


Harga Daihatsu Luxio

Harga dari Mobil Daihatsu Luxio bervariasi karena tergantung tipenya, jadi anda bisa memilih yang pas buat anda apabila memilih dengan patokan harga. Berikut tipe dan harga Daihatsu Luxio.

Mobil Daihatsu Luxio 1.5 D M/T MC                         Rp. 160.3 juta
Mobil Daihatsu Luxio1.5 D M/T MC Ambulance        Rp. 190.5 juta
Mobil Daihatsu Luxio 1.5 X M/T MC                         Rp. 178.5 juta
Mobil Daihatsu Luxio 1.5 A/T MC                             Rp. 189.5 juta

Demikianlah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan spesifikasi Daihatsu Luxio terbaru

Baca juga Mobil Sport Mazda RX-8 dan Toyota Hiace.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top