AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga terbaru Daihatsu Terios Dan Spesifikasinya

Daihatsu Terios. Daihatsu merupakan salah satu pabrikan yang mempunyai pangsa pasar yang lumayan besar di Indonesia. Siapa yang tidak tahu dengan merk Daihatsu pasti banyak yang mengetahuinya. Pada sekmen kali ini saya akan membahas tentang Daihatsu Terios.

Daihatsu Terios masuk dalam kategori mobil SUV yang diandalkan oleh Daihatsu, di dalam penjualannya Terios relatif stabil dan cenderung naik. Banyak orang yang puas saat mengendarai mobil Terios ini oleh karena itu penjualanyya sedikit demi sedikit menanjak oleh karena mobil ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik dan  menarik.
Spesifikasi Daihatsu Terios
Mesin Daihatsu Terios
Pada Mesin Daihatsu Terios menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc yang menggunakan jenis mesin 3SZ-VE DOHC serta menggunakan teknologi VVT-I. di dalam mesin ini terdapat 4 silinder dan pada tiap silinder memiliki 4 buah katup. Dapat menghasilkan torsi maksimal 14.4 di saat mesin berotasi 4.400 atm., dapat menghasilkan daya 109 ps/ 6000 rpm. Mobil ini cocok dalam segala medan karena memiliki dapur pacu yang kuat dan mumpuni.

Mengapa pilih Daihatsu Terios
Salah satu hal yang membuat orang tertarik dan memilih mobil ini adalah  mobil ini sangat irit bahan bakar karena di lengkapi dengan sistem EFI9Electrik Fuel Injection. Untuk pilihan transmisi Daihatsu terios, maka akan ada dua pilihan yaitu adalah trasmisi manual dan automatic. Untuk pemilihan trasmisi maka harus disesuaikan dengan kenyamanan anda. untuk masalah kemudi Daihatsu terios sudah menggunakan sistem (EPS) dimana pada sistem kemudi ini akan terasa lebih ringan.
Harga Daihatsu Terios terbaru

Harga Daihatsu Terios bervariasi tergantung variasi dan fitur yang disajikan. Di sini saya berikan Harga Terbaru Daihatsu Terios.

Terios Airbag TS MT Extra             Rp. 185,000,000,-
Terios Airbag TS AT Extra              Rp. 195,300,000,-
Terios Airbag TX MT                     Rp. 208,700,000,-
Terios Airbag TX AT                      Rp. 222,800,000,-
Terios Airbag TX MT Adventure    Rp. 215,900,000,-
Terios Airbag TX AT Adventure     Rp. 229,800,000,-

Demikianlah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga terbaru Daihatsu Terios Dan Spesifikasinya
Baca juga Harga Daihatsu Luxio dan Mobil Sport Mazda RX-8.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top